Sukses

Rayakan Kemerdekaan AS, Model-Model Ini Berpose Bugil

Beberapa model Amerika Serikat berpose bugil sambil meneriakkan ucapan selamat hari kemerdekaan negaranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hari kemerdekaan sebuah negara biasanya menjadi momen sakral bagi siapapun yang menjadi rakyatnya. Namun belakangan ini beberapa model Amerika Serikat tampak dengan berani berpose bugil sambil meneriakkan ucapan selamat hari kemerdekaan negaranya.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (5/7/2017), model keturunan Brazil Alessandra Ambrosio dan model keturunan Polandia Joanna Krupa dengan beraninya memamerkan foto bugil mereka saat merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Alessandra Ambrosio

Melalui Instagram, Alessandra Ambrosio mengunggah foto dirinya berdiri di atas tembok atap sebuah gedung tanpa busana hanya dengan sepatu hak tinggi yang menutupi kaki hingga bagian pahanya.

Di foto tersebut, ia tampak membawa bendera Amerika Serikat. "Selamat tanggal 4 Juli ! #independenceday #4thofjuly," tulis model Victoria's Secret Angel itu sebagai keterangan fotonya dengan pose berbalik badan.

Model Alessandra Ambrosio. (Instagram - @alessandraambrosio)

Meskipun tak terlalu ekstrim seperti Alessandra Ambrosio, Joanna Krupa memilih pose dengan tubuh polosnya di tepi kolam renang sebuah gedung tinggi. Ia tampak duduk di atas sebuah batu dengan pose strategis yang tak menonjolkan area pribadinya secara frontal.

Ucapannya kepada hari kemerdekaan Amerika Serikat disampaikannya sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram. "Selamat tanggal 4 Juli. Bangga bisa Hidup di tanah impian Amerika!" tulisnya.

Model Joanna Krupa. (Instagram - @joannakrupa)

Foto kedua model tersebut mendapat tanggapan yang berbeda-beda dari warganet. Alessandra dituduh tidak menghormati bendera negara. "Apakah saya satu-satunya yang berpikir bahwa foto itu sangat tidak sopan? Bendera harus dihargai dan dihormati," kata seorang warganet.

Namun, berbeda dengan Joanna Krupa yang justru menuai pujian dari warganet atas foto bugil unggahannya, meskipun ia mengucapkan selamat hari kemerdekaan AS. "Ya ampun, kau benar-benar wanita tercantik di planet ini. Keajaiban dunia ke-8," kata penggemarnya.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.