Sukses

Jauh-Jauh ke New Zealand, Ayu Ting Ting Makan Nasi dan Mi Goreng

Ayu Ting Ting tetap mengonsumsi makanan sederhana meski tengah berlibur ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang unik dari perjalanan liburan Ayu Ting Ting ke Selandia Baru. Setelah memamerkan berbagai aktivitas liburan, seperti bermain salju hingga menaiki kereta gantung, ibu satu anak itu menunjukkan santapannya.

 Ayu Ting Ting datangi tempat wisata favorit di Selandia Baru (Foto: Instagram)

 

Hal tersebut ditunjukkan melalui Instagram Story pribadinya, Selasa (4/7/2017). Bukan makanan mewah atau hidangan khas daerah, Ayu Ting Ting hanya menunjukkan sepiring mi goreng dengan nasi putih di sampingnya.

Tampaknya, hidangan tersebut merupakan mi instan yang dibawa sang artis dari Tanah Air. Maklum saja, hidangan dari Indonesia memang kerap membuat rindu para perantau yang pergi jauh ke luar negeri.

Tak ada komentar publik yang menanggapi foto unik tersebut. Pasalnya, foto itu tidak dipublikasikan di laman utama Instagram Ayu Ting Ting, sehingga tanggapan warganet tidak bisa terlihat.

 

Setelah bekerja keras selama beberapa bulan di berbagai acara televisi, Ayu Ting Ting akhirnya bisa menikmati liburan panjang bersama keluarga. Hingga kini, pelantun "Alamat Palsu" itu rajin memamerkan aktivitasnya di Instagram.

Foto Ayu Ting Ting yang paling baru menunjukkan dirinya tengah berkunjung ke sebuah taman bunga. Di sana, perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad itu berpose akrab dengan sang anak, Bilqis.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.