Sukses

Pakai Kerudung Putih, Lindsay Lohan Berfoto dengan Pria Berkopiah

Dengan mengenakan kerudung putih di kepalanya, Lindsay Lohan mendapatkan pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Isu Lindsay Lohan mempelajari agama Islam terus beredar selama beberapa waktu ini. Pada 2015 silam, Lindsay Lohan difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York, Amerika Serikat.

Selain itu, Lindsay Lohan juga beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Mengenakan pakaian yang panjang dan jilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang Muslim.

Lindsay Lohan berpose bersama seorang pria misterius di Instagram

Walaupun tentu saja, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslimah. Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara jelas mengakui dirinya memeluk Islam.

Lindsay Lohan kembali membuat banyak orang bertanya-tanya dengan foto yang diunggah di Instagram, Rabu (5/7/2017). Di foto, terlihat Lindsay Lohan memakai kerudung putih. Di samping Lindsay Lohan, seorang pria berkopiah ikut berfoto bersama.

Sayangnya, wajah pria tersebut tidak jelas, hanya menampilkan matanya. Sementara, Lindsay Lohan hanya menatap ke arah kamera. 

Penampilan Lindsay Lohan itu membuat warganet berdecak kagum. Mereka memberikan pujian kepada Lindsay Lohan yang terlihat lebih cantik dengan "aksesori" kepala berupa kerudung yang sederhana tetapi tampak menawan.

"Lindsay Lohan cantik sekali dengan kerudung putih. Penampilanmu yang bersahaja itu yang membuatmu tambah menarik hati" tulis akun dengan nama cia.

Banyak juga yang mendoakan Lindsay Lohan agar menjadi wanita yang lebih baik dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa (YME). Mereka menyebutkan selalu memberikan dukungan kepada Lindsay Lohan.

"Semoga kau selalu mendapatkan berkah dan perlindungan dari Tuhan YME," komentar pengguna @mlkhfjryn01.

 

Saksikan video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.