Sukses

Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny Dipolisikan Balik Travel Haji

Persoalan Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny dengan biro travel haji ADA Tour Travel kian pelik.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Persoalan Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny dengan biro travel haji ADA Tour Travel kian pelik. Usai melaporkan ADA Tour Travel ke Polda Metro Jaya, kini giliran Lyra Virna yang dipolisikan balik ADA Tour Travel. Selain Lyra Virna, Kalina Ocktaranny juga dipolisikan terpisah di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami sudah laporkan mereka. Lyra Virna di Polda Metro Jaya, sedangkan Kalina di Polres Metro Jakarta Selatan," kata pengacara ADA Tour Travel, Razman Arief Nasution di kantornya kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2017).

Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny dilaporkan ke polisi terkait unggahan di Instagram. Menurut Razman, Lyra-Kalina dianggap sengaja menjelek-jelekkan nama ADA Tour Travel di social media.

"Mereka ini posting-posting di Instagram mem-bully ADA Tour Travel. Makanya juga giro yang tadinya mau diberikan jadi diblokir," ucap Razman Arief Nasution.

Dalam waktu dekat, Razman yakin Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny akan mendapat panggilan polisi untuk diperiksa sebagai terlapor.

"Nanti setelah satu saksi lagi dari pihak ADA Tour Travel diperiksa, siap-siap saja Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny juga akan diperiksa," tegasnya. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.