Sukses

Akui Berlumur Dosa, 6 Artis Hollywood Ini Kecanduan Barang Haram

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis papan atas dengan berbagai kemudahan kerap kali membuat banyak orang iri. Beberapa dari mereka berharap bisa hidup seperti artis Hollywood yang namanya tak asing lagi di dunia.

Namun sisi gelap kehidupan Hollywood sungguh sangat miris. Beberapa artis Hollywood disebut-sebut bersahabat baik dengan minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang. Akibatnya, banyak dari idola yang meninggal dunia karena overdosis.

Salah satunya dialami oleh penyanyi legendaris Whitney Houston yang ditemukan tewas di kamar hotelnya. Meski begitu, masih banyak seleb yang dilaporkan terlibat narkoba.

Beberapa di antara seleb yang terkena jerat alkohol dan narkoba ini bahkan tampak innocent atau polos. Banyak publik tak menyangka artis Hollywood di bawah ini terlibat "barang haram" tersebut. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Kirsten Dunst

Artis cantik Hollywood, Kirsten Caroline Dunst atau lebih dikenal sebagai Kirsten Dunst merupakan mantan artis cilik yang telah membintangi puluhan film, termasuk Little Women dan Jumanji. Menurut Kirsten Dunst, Hollywood adalah tempat yang aneh.

Di sana, hal yang unik dan terkadang di luar akal manusia bisa terjadi dengan mudah, menjadi hal yang biasa bagi beberapa orang. Dalam sebuah wawancara, Kirsten Dunst menyebutkan minuman beralkohol seolah menjadi teman baik di lingkungannya.

Kirsten Dunst (Hawt Celeb)

Kirsten Dunst mengakui pernah kecanduan minuman beralkohol.  Alkohol tak pernah membuatnya terjerat lebih jauh.

Kirsten Dunst justru merasakan hal yang paling mengerikan, yaitu direhabilitasi akibat depresi. 

2 dari 7 halaman

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe meraih popularitas ketika berperan sebagai penyihir cilik Harry Potter. Pria asal Inggris ini menyebutkan keberuntungan mencicipi ranah hiburan adalah memerankan Harry Potter

Namun kesuksesan tersebut rupanya membuat Daniel Radcliffe jumawa, bahkan membuatnya terjebak dalam kesenangan sesaat.

Daniel Radcliffe (Pinterest)

Dalam wawancara dengan GQ Magazine pada 2011, Daniel Radcliffe saat itu masih berusia 18 tahun mengaku dirinya kecanduan minuman alkohol. Bahkan, Daniel Radcliffe harus mendapatkan bantuan untuk menghentikannya.

"Aku bahkan sempat terjebak dengan kehidupan glamor yang ternyata sama sekali tak cocok denganku. Aku minum alkohol seperti sebuah kebiasaan. Aku sangat bergantung pada alkohol untuk bisa menikmati hidup," ujar Daniel Radcliffe, diwartakan E!.

3 dari 7 halaman

Russell Brand

Russell Brand selama ini dikenal sebagai komedian ternama Hollywood, sekaligus mantan kekasih Katy Perry. Selain itu, sang aktor memiliki pesona sendiri, membuatnya menjadi Don Juan atau penakluk wanita.

Russell Brand juga sempat mengaku telah bercinta dengan orang yang salah. Tak banyak yang mengetahui sepak terjang Russell Brand saat berkencan dengan wanita. Sebuah laporan menyebutkan, Russell Brand telah berhubungan dengan sekitar 1.000 orang.

Russell Brand (Pinterest)

Selain itu, Russel Brand mengaku ia juga sempat menjadi junkies, sebutan pengguna narkoba. Di usia 20 tahunan, Russel Brand sangat "mendewakan" narkoba sebagai teman hidupnya.

"Saya telah menjadi pecandu narkoba. Namun saya berusaha lepas darinya," kata Russel Brand. Ia kemudian berusaha hidup dengan lebih baik lagi dengan meninggalkan narkoba.

4 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus seolah kehilangan identitasnya sebagai artis cilik yang membintangi serial Disney, Hannah Montana. Citra gadis lugu dan menggemaskan sirna setelah Miley Cyrus tumbuh dewasa.

Bahkan, Miley Cyrus secara terang-terangan mengaku mengonsumsi ganja. Dalam sebuah acara bergengsi, Miley Cyrus juga pernah mengisap rokok yang dicurigai sebagai ganja di atas panggung. Miley Cyrus menyebutkan ia khawatir mati di atas panggung.

Miley Cyrus (Cosmopolitan)

"Aku terus mendapatkan mimpi buruk ini. Benar-benar sangat buruk. Aku bermimpi, aku bisa mati kapan saja saat tampil. Aku sampai mencari tahu semuanya di mesin pencari," kata Miley Cyrus, diwartakan ETOnline.

"Memang tak ada berita mengenai orang yang mati akibat ganja. Namun tak diketahui juga kabar atau nasib orang yang menghisap ganja separah aku. Jadi, aku harus berhenti," Miley Cyrus menambahkan.

5 dari 7 halaman

Tara Reid

Tara Reid merupakan artis cantik yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan beberapa pria, salah satunya dengan Carson Daly. Kisah cinta Tara Reid tampaknya justru membuatnya lebih terkenal dibandingkan karya yang diperankannya.

Namun gaya hidup di Hollywood membuat Tara Reid juga kehilangan kendali. Dalam sebuah wawancara, Tara Reid mengakui kecanduan terhadap alkohol.

Tara Reid (Pinterest)

Bahkan, ketergantungan sang artis terhadap minuman keras sangat akut. Tara Reid tak malu saat terlihat mabuk di muka publik.

Pada 2008, ia sempat direhabilitasi. Ia membersihkan "hidupnya" dari ketergantungan narkoba selama 90 hari. Sedikit demi sedikit ia bisa tampil dengan "normal" di publik.

6 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dikenal sebagai artis cilik yang sukses hingga beranjak dewasa dengan berbagai film yang diperankannya, termasuk Mean Girls. Sayangnya, Lindsay Lohan juga populer sebagai artis yang bermasalah.

Sedikitnya ia sudah menjalani enam kali rehabilitasi dalam beberapa tahun. Ketika itu, Lohan juga sedang dalam masa hukuman percobaan dalam kasus pencurian kalung pada 2011, saat tabrakan dengan truk terjadi.

Lindsay Lohan (Pinterest)

Rupanya gaya hidup sebagai artis di Hollywood, membuat sang artis kecanduan alkohol. Dalam sebuah wawancara, Lindsay Lohan sempat mengungkapkan keinginannya untuk sembuh.

"Aku berjanji tidak akan pernah menyentuh minuman yang mengandung alkohol lagi. Aku ingin sembuh total dan bersih," katanya seperti dilansir dari Contactmusic.

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis Hollywood yang Punya Hobi Koleksi Barang Unik
Artikel Selanjutnya
Video Syur Beredar, Keponakan Ashanty Stres