Sukses

Performa Naik, 2 Sinetron SCTV Tembus Top 5 Rating

Liputan6.com, Jakarta - Sempat turun selama Ramadan lalu, beberapa sinetron SCTV akhirnya mulai menunjukkan kenaikan performa kembali. Selasa (4/7/2017) kemarin, dua sinetron SCTV bahkan masuk ke Top 5 data rating. Sinetron apa saja?

Pertama, ada Anak Langit. Sinetron yang sejak habis Lebaran lalu tayang maju menjadi pukul 18.00 WIB ini, sanggup naik ke peringkat 2. Anak Langit meraih TVR dan share sebesar 4,3/19,4%. Sejak usai Lebaran, Anak Langit stabil di posisi ke-4 meski sempat turun ke urutan 6. Baru di hari Selasa, sinetron produksi Sinemart ini sanggup melesat ke posisi runner-up.

Sinetron Anak Langit

Pada tayangan Selasa (4/7/2017) malam sendiri, Anak Langit memang menyajikan cerita seru. Ceritanya masih berkutat tentang kematian D'Bronx (Philip de May), teman Al (Ammar Zoni) yang meninggal akibat serangan jantung. Cerita ini sudah muncul sejak Sabtu (1/7/2017) lalu.

D'Bronx ternyata tidak benar-benar meninggal. Ia hanya mengalami mati suri. Kelucuan tokoh Jay (Angga Putra) yang pertama mengetahui jika D'Bronx hidup kembali sukses memancing tawa penonton. D'Bronx sendiri sempat berpura-pura tetap meninggal sebelum akhirnya bangun saat menuju pemakaman.

Selain Anak Langit, sinetron SCTV lainnya yang juga mengalami kenaikan signifikan di papan rating adalah Putri Titipan Tuhan. Kemarin, sinetron yang tayang pukul 20.00 WIB ini berhasil menembus peringkat 5 data rating. Mencatat TVR/share sebesar 3,2/13,7%, Putri Titipan Tuhan kembali membuktikan sinetron ini masih cukup bertaji.

Performa Putri Titipan Tuhan memang sempat anjlok hingga hanya mampu berada di Top 20. Padahal sinetron yang mendapuk Cut Meyriska sebagai peran utama ini debut manis di Top 5 pada penayangan perdananya 12 Juni 2017 lalu dengan TVR sebesar 3,8 dan share mencapai 16,0%.

Putri Titipan Tuhan

Di sisi lain, Berkah Cinta juga masih cukup kuat meski ramai dikabarkan akan segera tamat Minggu ini. Kisah cinta Giorgino Abraham-Irish Bella rasanya masih sukses bikin baper penonton setia hingga membuat sinetron ini duduk manis di Top 10.

Berkah Cinta ada di peringkat 9 dengan TVR/share sebesar 2,5/14,0%. Posisinya hanya kalah dari Konser Lebaran Indosiar yang menampilkan si Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Konser spesial ini meraih TVR/share sebesar 2,8/13,8% yang juga jadi acara nomer 1 di Indosiar.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ada Apa Antara Christian Sugiono-Velove Vexia?
Artikel Selanjutnya
Bunda Hapsari Menjawab Lamaran Juno, Diterima?