Sukses

Tyas Mirasih Pastikan Undang Mantan di Pernikahan, Siapa Dia?

Tyas Mirasih akan berbagi kebahagiannya di hari pernikahan, termasuk kepada mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Tyas Mirasih akan mengucapkan ikrar sehidup semati dengan kekasihnya, Raiden. Pernikahan itu akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juli 2017 mendatang.

Di hari bahagianya itu, Tyas Mirasih menegaskan akan berbagi kebahagiannya dengan orang-orang terdekat. Tak terkecuali mantan kekasihnya.

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada (mantan) yang saya undang. Kita enggak ada masalah ya. Maksudnya kita masih ketemu, ya pasti aku undang," ujar Tyas Mirasih di kediamannya pada Rabu (5/7/2017).

Meski begitu, Tyas mengaku tidak mengundang semua mantannya karena beberapa alasan. Seperti misalnya mantannya yang sudah benar-benar pergi dari kehidupannya.

Aktris Tyas Mirasih usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cuma kalau yang sudah benar-benar lost contact ya enggak usah lah tiba-tiba diundang. Kalau masih ketemu, namanya juga lingkungan masih suka sama-sama, itu diundang," ujar Tyas Mirasih.

Namun, saat ditanya siapa sosok mantan tersebut, wanita 30 tahun ini menolak menyebutkan namanya. "Ada, lah. Pokoknya ada yang saya undang," tutup Tyas Mirasih.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.