Sukses

Modal Nikah, Song Joong Ki Beli Rumah Harga Ratusan Miliar Rupiah

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nantinya akan bertetangga dengan Rain dan Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki tampaknya memang sudah siap membangun biduk rumah tangga dengan Song Hye Kyo. Buktinya, aktor 31 tahun itu sudah mempersiapkan sebuah rumah mewah untuk Song Hye Kyo.

Diwartakan Koreaboo, Kamis (6/7/2017) Song Joong Ki belum lama ini membeli sebuah rumah seharga US$ 8,7 juta (sekitar Rp 116,2 miliar) di Itaewon. Rumah berlantai dua itu kabarnya akan mulai ia tempati usai menikah dengan Song Hye Kyo.

Kabarnya, rumah tersebut berlokasi di distrik termewah di Korea Selatan. Selain Song Joong Ki, Rain dan Kim Tae Hee juga diberitakan memiliki rumah di lokasi tersebut.

Salah satu media Korea Selatan menyebutkan Song Joong Ki membeli rumah itu saat ia sudah menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo, tepatnya pada Januari 2017.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017. Pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup dan hanya mengundang kerabat dekat.

Terkait kabar tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menuliskan surat pernyataan langsung melalui agensinya masing-masing. Dalam surat itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara tulus meminta restu dari para penggemarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.