Sukses

Bantah Pacaran, Chelsea Islan dan Bastian Pakai Barang Kembar

Bastian Steel dan Chelsea Islan masih saja menunjukkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Chelsea Islan. Mantan personel Coboy Junior itu mengaku hubungannya dengan Chelsea hanya sebatas teman.

Cowok berusia 17 tahun itu mengaku cukup terkejut akan reaksi publik. Pasalnya, sejak kabar kedekatan mereka mencuat ke media massa, Bastian dan Chelsea Islan tak henti menjadi sorotan.

 Bastian Steel [foto: instagram/bastiansteel]

Meski menampik berpacaran, Bastian Steel dan Chelsea Islan masih saja menunjukkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara mereka. Seperti kali ini, keduanya tertangkap kamera mengenakan barang yang sama, yakni topi.

Topi warna hitam dengan logo New York (NY) itu cukup sering dikenakan Bastian Steel dalam beberapa kesempatan. Ya, topi memang menjadi salah satu aksesori wajib untuk melengkapi penampilan Bastian.

Tiba-tiba hari ini, Kamis (6/7/2017), Chelsea Islan mengunggah sebuah foto dirinya bersama kedua temannya. Di sana, bintang film Rudy Habibie itu mengenakan topi yang sama dengan milik Bastian.

 Chelsea Islan pakai topi yang sama dengan Bastian Steel.

Mata elang warganet pun langsung meyakini kalau Chelsea Islan dan Bastian Steel memang memakai topi yang sama. "Topi sama ya kan @bastiansteel @chelseaislan," ujar @nur_rezky_steel.

"Topi nya sama kek @bastiansteel wkwk," sahut @riskaa22_.

"Topinya oh no bastian," @dwiputraofficial_ menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.