Sukses

6 Adegan di Spider-Man: Homecoming yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti lima film Spider-Man sebelumnya, Spider-Man: Homecoming kembali menawarkan lelucon-lelucon yang membuat para penontonnya tertawa lepas. Terlebih lagi, di film ini kita disuguhi oleh lawakan khas Marvel Studios.

Beberapa adegan kocak memang tak hanya melibatkan Tom Holland saat tampil sebagai Spider-Man. Terdapat juga adegan-adegan yang sukses mengocok perut berkat andil aktor-aktor lainnya.

Spider-Man: Homecoming. (Sony / Marvel Studios)

Meskipun Spider-Man: Homecoming baru saja tayang di Indonesia, tak ada salahnya bagi yang belum menonton untuk mengantisipasi adegan-adegan kocak yang muncul dalam film superhero Marvel satu ini.

Tanpa harus membeberkan bocoran alur cerita film, mari kita simak deretan adegan yang bikin tertawa di film Spider-Man: Homecoming berikut ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 7 halaman

Aman di Kamar Sendirian

Seperti yang kita lihat di trailer, terdapat adegan ketika Peter Parker merayap masuk ke kamarnya sendirian sambil mengenakan kostum Spider-Man. Lalu, adegan kocak nan mengejutkan pun terjadi. Ia ternyata tidak sendirian di kamar tersebut. 

Ekspresi para pemain serta hal-hal yang dilakukan Peter di dalam kamar, menambah kegelian dalam adegan satu ini.

2 dari 7 halaman

Menembak Jaring di Tengah Lapangan

Momen ini terbilang singkat, tapi sangat lucu. Saat Spider-Man sedang mengejar sesuatu, ia selalu berayun dengan jaringnya karena ada benda-benda tinggi di sekitarnya.

Namun bagaimana kalau ia terpaksa harus melewati tengah lapangan saat beraksi? Adegan satu ini menjawabnya dengan nuansa yang bikin tertawa.

3 dari 7 halaman

Mencium Terbalik ala Tobey Maguire

Bagi fans Spider-Man, tentunya masih ingat adegan romantis Kirsten Dunst berciuman dengan Tobey Maguire yang bergantung terbalik sambil mengenakan kostum Spider-Man.

Di film ini, adegan romantis tersebut malah dijadikan sebuah parodi dengan melibatkan pertemuan antara Spider-Man dengan wanita yang disukainya, Liz.

4 dari 7 halaman

Suara berat ala Batman

Di satu momen, Spider-Man sedang menginterogasi seseorang. Lalu ia datang dengan maksud mengintimidasi orang tersebut. Nuansa menggelikan pun terasa ketika Spider-Man menggunakan suara beratnya.

Kocaknya, suara berat dan gaya bicara Spider-Man tersebut mengingatkan kita pada suara Christian Bale di film Batman: The Dark Knight.

5 dari 7 halaman

Dimarahi Tony Stark

Adegan dramatis yang melibatkan Iron Man, muncul di pertengahan film Spider-Man: Homecoming. Di situ, Peter Parker terlihat dimarahi oleh Tony Stark.

Meskipun tidak dimaksudkan untuk adegan humor, namun kalau melanjutkan momen sebelumnya ketika Spider-Man bertemu Iron Man, adegan ini malah menimbulkan kegelian tersendiri.

6 dari 7 halaman

Adegan Post-Credit Akhir

Bagi para penonton yang bersabar hingga penghujung film, bakal melihat sebuah momen menggelitik. Adegannya sendiri melibatkan karakter yang sudah tak asing lagi.

Kelucuannya terasa dari kalimat yang terlontar dalam adegan tersebut, meskipun terasa sedikit menyebalkan bagi beberapa penonton. Seperti apa itu? Rasanya lebih baik kalau menyaksikannya sendiri.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini