Sukses

Main Sinetron Anak Langit, Fera Feriska Jadi Ibu Caesar Hito?

Liputan6.com, Jakarta Fathir Muchtar ikut main dalam salah sinetron andalan SCTV, Anak Langit. Berperan sebagai Babeh Rozak, Fathir jadi ayah angkat bagi tiga karakter utama Anak Langit; Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kai (Cemal Farukh). Karakter yang ia mainkan sudah ada sejak episode pertama Anak Langit.

Syuting Sinetron Anak Sekolahan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ikuti jejak sang suami, istri Fathir yang juga sesama pemain sinetron ternyata menyusul bergabung di sinetron produksi Sinemart tersebut. Fera Feriska muncul di Anak Langit episode 229 yang tayang Rabu (5/7/2017) tadi malam. Wah, jadi siapa?

Diceritakan sebelumnya, Andra yang diculik om-nya diajak ke kampung untuk mengunjungi makam almarhum ayahnya. Sebelum Andra tiba, seorang perempuan nampak tengah membersihkan sampah di makam ayah Andra. Perempuan tersebut terlihat bersedih. Ia bahkan sampai menangis, dilihat dari matanya yang berkaca-kaca.

Saat perempuan itu meninggalkan makam, ia berpapasan dengan Andra yang baru sampai di tempat pemakaman. Saat itu, Andra berhenti untuk mengikat tali sepatunya yang terbuka. Keduanya pun sempat saling memandang. Tanpa perasaan apapun, pertemuan itu berlalu begitu saja.

Dari obrolan beberapa warga yang berada di makam, Andra jadi tahu jika ada perempuan yang selalu datang untuk membersihkan makam ayahnya. Namun, warga tak tahu identitasnya. Andra diberitahu, kalau perempuan itu baru saja pergi sebelum Andra datang. Andra pun penasaran siapa perempuan tersebut.

Menyaksikan episode semalam, tak pelak membuat penonton langsung ramai menebak jika perempuan ini sebenarnya tak lain adalah ibu kandung Andra. Meski belum diketahui nama karakternya, kehadiran Fera sebagai ibu kandung Andra tentu bikin penonton makin penasaran dengan kelanjutan kisah Andra.

Sebelumnya, Andra memang telah mengetahui keberadaan keluarganya. Sempat mengira seorang pemimpin pesantren adalah ayahnya, ternyata ayah Andra sebenarnya justru telah meninggal. Dari om-nya, Andra diracuni pikiran kalau kematian ayahnya disebabkan oleh Babeh Rozak. Andra sendiri tak percaya, tapi beberapa bukti memang mengarah ke Babeh Rozak.

3 Bintang Anak Langit; Cemal Faruk, Ammar Zoni dan Hito Caesar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Benarkah Babeh Rozak terlibat dengan kematian ayah Andra? Dan apakah Andra akan bertemu kembali dengan perempuan misterius di makam? Saksikan terus kelanjutan cerita Andra dalam sinetron Anak Langit setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Istri Pernah Pergoki Andika Kangen Band Selingkuh
Artikel Selanjutnya
Nikahi Wanita Lain, Istri Kembali Gugat Cerai Andika Kangen Band?