Sukses

Istri Pelayan Iron Man Muncul di Spider-Man: Homecoming

Pengaruh Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming sangat besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak film Iron Man (2008) rilis, fans Marvel tercengang ketika karakter Jarvis, pelayan Tony Stark yang aslinya manusia, dijadikan sesosok program komputer. Suaranya sendiri diisi oleh Paul Bettany yang kemudian memerankan Vision. Di Spider-Man: Homecoming, komputer serupa Jarvis menemani aksi-aksi Spider-Man.

Pengaruh Tony Stark dalam Spider-Man: Homecoming sangat besar. Dikarenakan, ia sendiri yang merancang kostum Manusia Laba-laba itu seperti diperkenalkan dalam Captain America: Civil War.

Spider-Man di Captain America: Civil War. (Marvel)

Kostumnya sendiri memiliki teknologi kecerdasan buatan seperti halnya Jarvis di dalam kostum milik Iron Man. Namun, kecerdasan buatan untuk kostum Spider-Man diberi nama Karen yang tentunya memiliki suara wanita.

Disampaikan Comicbook.com, Rabu (5/7/2017), suara Karen sendiri diisi oleh aktris pemenang Piala Oscar Jennifer Connelly. Uniknya, Jennifer Connelly merupakan istri dari Paul Bettany.

Tak sampai di situ, sutradara Jon Watts juga membeberkan fakta menarik terkait Karen. Ia mengklaim bahwa ada hubungan istimewa antara Karen dan Jarvis. "Ya, ia adalah istri Jarvis. Keren, bukan?" kata Watts kepada Entertainment Weekly.

Jon Watts, sutradara baru Spider-Man.

Suara Paul Bettany sebagai Jarvis tak hanya terdengar di tiga film Iron Man, namun juga di dua film Avengers. Sosok Paul terlihat di film kedua Avengers yang berjudul Avengers: Age of Ultron sebagai Vision. Ia bakal tampil kembali di film Avengers: Infinity War pada 4 Mei 2018.

Sementara itu, masih belum jelas apakah Karen akan kembali di sekuel Spider-Man: Homecoming. Spider-Man sendiri dipastikan muncul dalam Avengers Infinity War pada Mei 2018 mendatang.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.