Sukses

Celine Evangelista Enggan Periksa Jenis Kelamin Bayi

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya dengan Stefan William. Namun berbeda dengan kebanyakan orangtua yang memeriksa jenis kelamin si bayi, Celine Evangelista justru menghindarinya.

Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Mereka enggak mau kayaknya (tes USG) begitu," kata sahabat Celine Evangelista, Desmon saat dihubungi, Kamis (6/7/2017).

Menurutnya, Celine Evangelista sengaja untuk tidak memeriksa jenis kelamin calon anaknya. Hal itu dilakukan agar kehadiran buah hati pertama Celine menjadi kejutan istimewa di hari kelahiran.

"Katanya dia sih biar surprise (kejutan) gitu," tuturnya.

Menurut Desmon, kondisi Celine Evangelista tetap sehat di usia trisemester kedua ini. "Sekarang sudah masuk lima bulan, sehat kok, baik-baik," ujar Desmon. Kondisi ini membuat Celine Evangelista tak bisa jauh dengan sang suami.

Lazimnya perempuan hamil pada umumnya, berbagai perubahan perasaan pun terjadi pada Celine Evangelista. Bedanya, pesinetron Asisten Rumah Tangga itu jadi lebih manja serta tak bisa berada jauh dari Stefan William.

"Dia enggak mau ditinggal Stefan. Dia maunya dekat Stefan terus," ucap Desmon.

Pasangan pengantin baru, Stefan William dan Celine Evangelista saling dukung mengenai kariernya masing-masing. Termasuk, main bareng bersama mantannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, Celine Evangelista juga punya kebiasaan baru sejak hamil. "Pokoknya dia jadi lebih banyak makannya sejak hamil. Kalau ada pameran makanan gitu di mal, Celine pasti datang dan beli makanan apa aja yang dia pengin," ujarnya. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Warga Bogor Kembali Temukan Bayi dalam Kardus
Artikel Selanjutnya
Bayi Berbobot Lebih dari 6 Kg Lahir di Kalimantan Barat