Sukses

Jadi Jahat di Putri Titipan Tuhan, Omar Daniel Dibenci Penggemar?

Liputan6.com, Jakarta Lompat cerita jadi lima tahun kemudian, membuat Putri Titipan Tuhan mengubah alur cerita. Seiring dengan itu, beberapa pemain baru juga turut hadir menyemarakan cerita baru. Riza Syah dan Megan Domani, dua di antara yang kini masuk dalam deretan pemain.

Meski begitu, fokus cerita masih berkutat pada kisah Lula yang dimainkan Cut Meyriska. Lima tahun nampak baik-baik saja, penyakit Lula kembali kambuh di saat akad nikah pernikahannya dengan Willy (Omar Daniel). Lula tiba-tiba memutuskan sepihak untuk membatalkan pernikahannya tepat sebelum ijab kabul digelar.

Omar Daniel

Willy kaget dan kecewa dengan sikap Lula. Willy sendiri sebenarnya menikahi Lula hanya untuk mewujudkan mimpi ibunya yang tengah sekarat. Ibu Willy tengah berjuang dari sakit kanker stadium 4. Permintaan terakhir Ibu Willy ingin melihat anaknya bersanding di pelaminan. Willy tahu Lula memang tak pernah mencintainya, padahal hubungan mereka sudah berjalan lima tahun.

Meski begitu, Willy tetap marah besar pada Lula. Tak hanya pernikahan yang gagal, permintaan terakhir ibunya yang tak bisa dikabulkan membuat kondisi Ibu Willy kian drop. Ibu Willy pun akhirnya meninggal. Ini lantas membuat Willy makin murka. Willy pun bertekad akan membalas dendam atas perbuatan Lula.

Tepat di saat kematian ibunya, Bunda Hapsari (Widyawati) bersama dua menantunya, Reno (Iqbal Pakula) dan Rizal (Rifky Balweel) datang ke rumah untuk mengembalikan seserahan pernikahan yang batal. Namun Willy yang tak ada di rumah malah berpesan pada pembantunya untuk tidak memberi tahu keluarga Lula jika Willy sedang memakamkan ibunya.

Apa yang sebenarnya direncanakan Willy untuk membalas sakit hatinya pada Lula? Dan benarkah Lula menolak Willy lantaran masih mencintai Juno (Rionaldo Stockhorst)?

Perubahan karakter tokoh Willy di Putri Titipan Tuhan dari baik hati menjadi jahat tak luput dari perhatian penonton setia. Banyak yang kecewa melihat peran Omar Daniel dirubah menjadi antagonis yang memicu kebencian penonton. Namun, sejumlah penonton juga menyukai karakter baru Omar tersebut karena dinilai berbeda.

Omar sendiri saat ini terlibat dalam dua judul sinetron di SCTV. Selain Putri Titipan Tuhan, Omar juga baru saja kembali main di Berkah Cinta setelah sekian lama absen. Di Berkah Cinta, Omar masih jadi sosok baik hati. Perannya sebagai Vano, kakak Tania (Irish Bella) disukai penonton karena sangat menyayangi Tania meski ternyata mereka bukan saudara kandung.

 Celeb Bio Omar Daniel (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman abdul Hakim/Bintang.com)

Dengan menjadi jahat di Putri Titipan Tuhan, otomatis penonton juga penggemar Omar pastinya bakal disuguhi akting dan peran berbeda dari pria kelahiran 9 April 1995 tersebut. Dengan begitu pula, Omar bisa mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan lebih maksimal. Namun, akankah Omar masih akan mendapat cinta yang sama dari penggemar seperti saat ia mendapat peran baik?

Nama Omar Daniel cukup sukses menempati tempat istimewa di hati pecinta sinetron dalam dua tahun terakhir. Baru terjun ke dunia akting 2015 lalu, Omar diketahui baru main di tiga judul. Debut aktingnya di sinetron Anugerah Cinta berdampingan dengan Giorgino Abraham-Irish Bella, menuai banyak pujian. Tak heran, namanya langsung melejit sebagai idola baru di jagat sinetron.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Saat Kecil, Kang Daniel Wanna One Di-bully Gara-Gara Tampang