Sukses

Ridwan Kamil Sebut Dirinya Sebagai Song Song Couple Masa Depan

Ridwan Kamil juga ikut bahagia mendengar rencana pernikahan Song Song Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Bandung- Rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau disebut juga Song Song Couple disambut antusias para penggemarnya dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, bahkan pejabat daerah seperti Ridwan Kamil.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards, Seoul, 3 Juni 2016. Rencana pernikahan dua bintang Korea Selatan itu memuncaki trending topic dengan tagar Song Song Couple. (AP/Ahn Young-joon)

Sudah bukan rahasia lagi, pria yang biasa disapa Kang Emil itu cukup mengenal sejumlah idola K-Pop. Tak heran kalau Ridwan Kamil juga ikut bahagia mendengar rencana pernikahan Song Song Couple.

"Turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya," ujarnya lewat Instagram pribadinya.

Lagi-lagi, ada saja aksi jenaka Wali Kota Bandung itu yang membuat netizen terpingkal-pingkal. Kali ini, Ridwan Kamil mencoba mengibaratkan dirinya dan sang istri, Atalia Praratya, adalah penggambaran Song Song Couple di masa depan.

 Ridwan Kamil dan Song Song Couple.

Pria berkacamata itu mengunggah sebuah foto kolase berisi potret dirinya bersama sang istri tercinta, Atalia. Kemudian di atasnya terdapat foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berdiri berdampingan.

"20 Tahun lagi, kira2 seperti foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikit, tapi lebih barokah. #IyainAjaBiarCepet" gurau Kang Emil.

 Senyum Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat menghadiri karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Sebelum kabar pernikahan mereka, Song Song Couple membuat publik penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. (AP/Ahn Young-joon)

Berbagai reaksi lucu pun diberikan netizen atas unggahan Ridwan Kamil itu. "Eta pa ridwan kamil mudanya kaya ajhsi song joong ki" ujar @delistiaranap.

"Ko ngakak yah sampe tau songsong couple gituh daebakk," sahut @gina_nur_ajizah.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya diam-diam telah menjalin cinta. Song Song Couple ini rencananya bakal menggelar pernikahan di bulan Oktober 2017 mendatang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.