Sukses

Tidur Bareng Rafathar, Wajah Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Nagita Slavina selalu tampil cantik meski tengah tertidur.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan Nagita Slavina bersama suami dan anaknya di Eropa belum usai hingga kini. Berbagai momen menyenangkan pun terus diunggah melalui Instagram pribadi, baik melalui Instagram Story atau laman utama.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Kamis (6/7/2017). Nagita Slavina tampak sedang tertidur pulas bersama sang anak, Rafathar Malik Ahmad dengan pose yang mengundang tawa.

 Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rafathar tampak tertidur dengan pose berkebalikan dengan sang ibu. Kaki mungilnya diletakkan tepat di depan wajah Nagita Slavina, hingga aktris itu seakan tidur beralaskan kaki.

Namun, ternyata ada satu hal lain yang justru lebih menarik perhatian publik dibandingkan pose unik itu. Tak lain, wajah Nagita Slavina yang terlihat masih mengenakan makeup meski tengah tidur.

"alis sm bulu matanya Ga ilangilang.. Mau tidur dandan dulu yaa.. Belom pernah polos mukanya," tulis @deasyfhellietha.

"Gagal fokus sama bulumata Mba gigi," sahut @despuss10_.

"Lepas dulu itu bulu matanyaaa," imbuh @aniesamurdiana.

 

Warganet lain pun langsung membela idolanya tersebut. Menurut sebagian dari mereka, Nagita Slavina telah melakukan sulam alis dan extension bulu mata, sehingga wajahnya selalu terlihat seperti mengenakan makeup.

"haduh skr ada istilah sambung bulu mata ,bkn bulu mata plsu," ungkap @ridesnanda.

"di extension mungkin bulu matanya.. Tau gak? Yg ditanem bukan di lem, jd gak perlu lepas pake..," sahut @tiikaahardian.

Sulam alis dan extension bulu mata memang salah satu perawatan wajah yang sedang tren di kalangan artis. Selain Nagita Slavina, penyanyi Krisdayanti hingga pesinetron Nikita Willy juga melakukan perawatan serupa.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.