Sukses

Terima Tantangan Kevin Julio, Morgan Oey Akan Lakukan Ini

Morgan Oey akan melakukan sesuatu di luar dugaan.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio sempat beradu akting dengan Morgan Oey dalam film Sweet 20. Kevin yang berperan sebagai Juna pun kesal dengan Alan, tokoh yang dimainkan Morgan.

Melakukan diet, Morgan mengatakan drinya memang bukan tipikal yang suka ngemil, jadi cukup mudah menurunkan berat badannya. Ia juga mengaku sudah tak mengkonsumsi nasi, hanya sayur dan buah-buahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kevin Julio pun menantang Morgan Oey bila penonton film ini mencapai lebih dari 700 ribu. Dan tantangan itu pun diterima Morgan.

"Gue terima tantangan Juna cs. Denger baik2 jangan sampe kegocek. Hmmm kira2 enaknya dimana ya? Haha @kevinjulio1993 @tommylimmm @atditerwandha @sweet20movie @starvisionplus #SWEET20movie #SWEET20challenge," tulis Morgan Oey di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Dengan berat hati, mantan personel SMASH ini pun mengutarakan tantangan yang akan dilakukannya dalam sebuah video singkat. Di sana, Morgan Oey pun mengungkapkan dirinya akan membuat Kevin Julio alias Juna, lawan mainnya itu senang.

"Kalau penonton Sweet 20 sudah melewati angka dari 700 ribu, saya bakal datang ke salah satu bioskop, random, dan melukin penonton sweet 20 yg akan masuk ke teater. Only one show, Happy Juna? Happy?" kata Morgan Oey dalam rekaman tersebut.

Para warganet pun menyambut antusias tantangan Morgan Oey tersebut. Mereka bahkan ingin menjadi salah seorang yang menjadi penontonnya.

"Mau dong di peluk @morganoey," tulis akun @gloriatielman96.

Bukan hal yang aneh jika para aktor dan aktris melakukan berbagai hal untuk mendukung kesuksesan kariernya. Seperti yang baru saja yang dilakukan Morgan Oey untuk film terbarunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Akun @fany_juliawati menambahkan, "Kk mau dong dipeluk kk tpi pliss datang ke binjai supermall."

"Ke Kediriii morgaaaannn..pelukiiin akuuuu," timpal akun @duniawitma.

 

Saksikan video menarik berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.