Sukses

Rindu Anak, Ibunda Bersimpuh di Makam Julia Perez

Julia Perez kini sudah berada di peristirahatan abadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti hati Sri Wulansih usai kepergian sang putri tercinta, Julia Perez, untuk selama-lamanya. Jupe akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker serviks.

Kini, pelantun "Belah Duren" itu sudah berada di peristirahatan abadinya. Tentunya tidak mudah bagi Sri Wulansih untuk menerima kenyataan bahwa anak yang dicintainya itu telah tiada.

Julia Perez [Liputan6.com/Rini Suhartini]

Untuk mengobati rasa rindu, Sri Wulansih pun hanya bisa mengunjungi makam Julia Perez yang berlokasi di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Seperti yang dilakukannya hari ini, Kamis (6/7/2017).

Ditemani anak serta cucunya, Sri Wulansih mendatangi makam Julia Perez. Ibu tiga anak itu tampak mengenakan pakaian serta hijab serba hitam, duduk bersimpuh di samping pusara sambil merangkul nisan bertuliskan nama 'Yuli Rahmawati'.

"Mengujungi makam almarhurmah anak ku yuli rahmawati," cerita Sri Wulansih.

Rindu, ibunda kunjungi makam Julia Perez.

Melihat kesedihan Sri Wulansih, banyak penggemar yang memberikan dukungan kepada ibunda Julia Perez tersebut. "Mah salamin ke mamita mah ..mamah jangan sedih mamita udah bahagia di surga Allah," kata @arsaroja_jupenizzer.

"Sabar ya mama.... ikhlasin almarhumah.... jgn putus doa.... we love u mama n family" sahut @osiinzafar.

"Yang tabah dan kuat ya Bu @s.wulansih ikhlas kan semua,,mba Jupe pasti senang melihat ibu yg sangat disayangi dan di cintai bahagia." @hwi_lhokseumawe menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.