Sukses

Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi untuk Kebaikan Bersama

Talak cerai itu telah didaftarkan Lucky Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Baru enam bulan menikah, Lucky Hakim sudah menalak cerai Tiara Dewi. Talak cerai itu telah didaftarkan Lucky Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak pekan lalu.

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya sudah didaftarkan di PA Jaktim, dari Jumat lalu," kata Lucky Hakim saat dihubungi, Kamis (6/7/2017).

Meski baru sebentar menikah, Lucky Hakim menilai perceraian sebagai jalan terbaik yang harus dilalui. Makanya pesinetron Angling Dharma itu mantap mendaftarkan perceraiannya di pengadilan agama.

"Bagi saya perceraian ini memang bukan yang baik, tapi ini menjadi keputusan terbaik dari pilihan-pilihan lain yang ada," ujar penyuka hewan reptil ini.

Pasangan yang tengah berbahagia, Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru saja meresmikan hubungannya. Pasangan ini resmi menikah pada Kamis (19/1/2017) di Masjdi At Tin, Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dan ini sudah menjadi keputusan bersama kami, ini juga demi kebaikan bersama. Kami akan jumpa nanti di pengadilan," tukas Lucky Hakim. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.