Sukses

Menyesal, Muzdalifah Akui Pernikahan Ketiganya Kesalahan Fatal

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah gagal mempertahankan rumah tangga yang dibinanya bersama Khairil Anwar. Ibu lima anak ini telah mantap memutuskan untuk menggugat cerai Khairil Anwar setelah beberapa kebohongan suami ketiganya itu terbongkar.

Istri Nassar, Muzdalifah saat menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Muzdalifah pun mengakui bahwa pernikahannya kali adalah kesalahan fatal yang telah ia perbuat.

"Iya memang itu kesalahan yang fatal. Tapi, ya sudahlah, mumpung aku masih baru, pernikahan masih belum lama. Daripada aku pusing sendiri lebih baik aku tidak meneruskan rumah tangga ini," ungkap Muzdalifah di kediamannya di Tangerang pada Kamis (6/7/2017).

Dari kejadian ini, janda Nassar ini pun mengaku tidak ingin berlarut-larut dalam penyesalan. Sebaliknya, baginya kejadian ini justru semakin membuat ibu lima anak ini lebih fokus dalam karier dan membesarkan anak-anaknya.

"Oh justru aku harus makin banyak pelajaran. Ya terutama wanita harus lebih selektif, apalagi namanya single parent, harus banyak berhati-hati. Tapi untuk sekarang ini, aku lagi fokus pada kerjaan. Kalau masalah jodoh itu wallahualam, selebihnya aku harus fokus dengan anak-anak," kata Muzdalifah mantap.

Seperti diketahui, Muzdalifah menikah dengan Khairil pada 22 Mei 2017 lalu. Namun, Muzdalifah berencana untuk menggugat cerai sang suami dalam waktu dekat.

Istri Nassar, Muzdalifah merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (15/6/2015). Sayangnya, Nassar tidak menghadiri pesta ultah wanita yang sudah tiga tahun dinikahinya tersebut. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ini, ia dengan tim kuasa hukumnya sedang melengkapi beberapa kekurangan berkas agar bisa diproses secepatnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes