Sukses

Konsep Pernikahan Impian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terkuak

Akhirnya, pernikahan impian yang ingin dihelat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bocor.

Liputan6.com, Seoul Sejak pertengahan 2016, kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalin hubungan spesial sudah beredar luas. Bahkan, isu artis yang beradu akting di drama Descendants of the Sun bertunangan hingga segera menikah juga ramai.

Hingga akhirnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka pada OKtober 2017. Padahal, selama ini keduanya seolah malu-malu mengumumkan kisah cintanya di depan publik.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Dramafever)

Persiapan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan hampir rampung. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin pernikahan mereka dilakukan secara sakral.

"Pernikahan tak hanya melibatkan pasangan saja, tapi juga dua pihak keluarga. Inti pernikahan itu menyatukan kedua keluarga," sebut sebuah sumber, diwartakan KoreaPortal, Kamis (6/7/2017).

Awalnya, banyak orang yang mengira pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dilakukan secara besar-besaran dan dihadiri banyak tamu.

Namun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin pernikahannya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Selain itu, pesta pernikahan juga akan dilakukan secara tertutup, untuk menjaga privasi. Mereka berjanji tetap akan memberitahukan kepada publik.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Sebelum kabar pernikahan mereka, Song Song Couple membuat publik penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. (JUNG YEON-JE/AFP)

"Tampaknya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin pernikahan mereka dihadiri keluarga dan kerabat, serta teman dekat mereka saja," ucap sumber tersebut.

Spekulasi yang beredar menyebutkan Song Joong Ki telah memilih pendamping pengantin pria. Mereka adalah dua sahabatnya, yaitu Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.