Sukses

Selain Utang, Ini Puncak Kekecewaan Muzdalifah kepada Suami

Muzdalifah sempat berniat untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah mantap akan menggugat cerai Khairil Anwar, suami yang menikahinya pada 22 Mei 2017 lalu. Hal itu dipicu oleh beberapa kebohongan suami yang mulai terbongkar, khususnya soal utang.

Muzdalifah akhirnya diputuskan bercerai dari Nassar oleh Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (6/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain masalah utangnya dengan banyak pihak, rupanya ada alasan lain mengapa mantan istri Nassar ini menggugat cerai suaminya.

"Lebaran ini kan dia (Khairil Anwar) enggak pulang. Sudah tidak bisa untuk dipersatukan lagi. Karena aku lihat 'Apa bisa jadi bapak yang bagus untuk anak-anak aku? Lebaran aja yang harus diutamakan, hari H kok nggak bisa pulang'. Ditunggu-tunggu kok ternyata Lebaran satu minggu (baru datang), ya sudah berarti enggak bisa," ungkap Muzdalifah saat ditemui di kediamannya pada Kamis (6/7/2017).

Ibu lima anak ini sebenarnya mengakui bahwa dirinya sempat berniat untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Namun, kembali lagi, momen Lebaran itu menjadi puncak untuk Muzdalifah mengambil keputusan.

"Sebenarnya aku enggak mau memutuskan secepat itu. Pas bulan puasa itu aku masih bertahan, tapi pas Lebaran dia enggak pulang, aku langsung 'sudah enggak bisa dilanjut'. Dia enggak memikirkan apa yang seorang istri rasakan. Harusnya kumpul keluarga, dia malah enggak ada," tutur Muzdalifah berapi-api.

Dari pihak suami, Khairil Anwar saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, mengaku bahwa kepentingannya keluar rumah adalah untuk urusan ibadah. Kala itu, ia juga sudah berpamitan dengan Muzdalifah.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota untuk menjalankan sidang cerai perdananya, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya H-6 salat Idul Fitri, memang keluar rumah i'tikaf dan itu saya sampaikan ke beliau. Tapi maaf ya, sementara itu dulu karena saya lebih fokus kerjaan dulu terima kasih," kata suami Muzdalifah baru-baru ini.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.