Sukses

Hal Jorok Ini Bikin Pamela Bowie Ilfeel dengan Ge Pamungkas

Pamela Bowie mengaku Ge Pamungkas dapat mempermalukan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Mars Met Venus, Pamela Bowie (Mila) dan Ge Pamungkas (Kelvin) diceritakan sebagai pasangan kekasih. Menurut Pamela, ada banyak hal yang bisa ia ambil film ini. Salah satunya mengenal sosok laki-laki lebih jauh.

"Gue dapat hal-hal baru yang gue enggak tahu cowok itu seperti apa. Nah sekarang jadi tahu kegilaannya cowok, cowok suka ngomongin apa tentang cewek," kata Pamela Bowie kepada Liputan6.com, di Kantor Redaksi Bintang, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

Ya, sosok Kelvin digambarkan sebagai lelaki yang sangat apa adanya, terutama jika ia berada di tengah sahabatnya, Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project). Segala topik bisa ia bahas, termasuk hal sensitif sekalipun.

"Biasanya kan laki-laki, their have their own thing gitu kan. Kita tuh yang cewek kayak, 'ih apaan sih lo' kalau cowok ya sumpah, aku pengin muntah sih dengarnya. Becandaan jorok gitu. Masa (Kelvin) di depan ceweknya (Mila) bahas 'ukuran' cewek lain," ucap Pamela.

Dan guyonan sensitif itu tak hanya terjadi ketika sedang syuting saja, saat istirahat syuting pun mereka melakukan hal yang sama. Tak heran memang jika mantan kekasih Joshua Suherman ini menjadi risih.

"Jadi kadang geli gitu dengarnya. Kalau cewek kan biasanya rumpi. Ya enggak mikirin hal yang cowok pikirin. Kita punya pikiran sendiri, laki-laki juga," Pamela Bowie menjelaskan.

Mars Met Venus bercerita tentang upaya Kelvin berusaha mengerti sang kekasih, Mila yang ternyata tak mudah. Mereka harus melewati berbagai kesalahpahaman. Apalagi cara berpikir wanita dan pria tentu berbeda.

Pamela Bowie, Pemeran Keiko Dalam Adaptasi 'WINTER IN TOKYO' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mars Met Venus (Part Cewek) akan tayang 20 Juli 2017, sementara Mars Met Venus (Part Cowok) tayang dua minggu setelahnya, 3 Agustus 2017 di bioskop seluruh Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini