Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah, Pamela Bowie Patah Hati?

Liputan6.com, Jakarta Dua hari belakangan jagat hiburan dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan Song Hye Gyo dengan Song Joong Ki. Seperti diketahui, mereka akan menikah pada 31 Oktober 2017 nanti. Rupanya berita bahagia ini juga sampai ke telinga aktris cantik, Pamela Bowie.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Hancinema)

Aktris berwajah oriental ini sudah tahu kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sesaat setelah beritanya dirilis. Sebagai penggemar, ia menyambut baik hal tersebut.

"Aku tahu banget Oktober akhir, gue update banget. Ternyata mereka pacarannya udah lama banget tapi sembunyi-sembunyi, jadi sebelum Descendants of the Sun mereka sudah pacaran ya. I'm happy for them," kata Pamela Bowie kepada Liputan6.com, di Kantor Redaksi Bintang, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

Sejak Descendants of the Sun, Pamela Bowie merasa bahwa pemeran Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon itu pasangan serasi. "Enggak bisa dideskripsi cuma ya sudah, happy for them. Gue suka aja ngelihat cantik sama ganteng. Mereka seperti nggak lagi akting, ngerasanya mereka beneran gitu. Benar-benar real," terangnya.

Meski mendukung hubungan Song Song Couple sepenuhnya, rupanya ada teman Pamela Bowie yang patah hatinya akan berita bahagia tersebut. Bintang film Cinta Brontosaurus ini pun hanya bisa menanggapi dengan gelak tawa.

Pamela Bowie, Pemeran Keiko Dalam Adaptasi 'WINTER IN TOKYO' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Temanku fans yang fanatik banget, mereka kan marganya sama, enggak bisa nikah. Padahal sebenarnya enggak relate sama sekali. Jadi memang ada beberapa orang yang nyinyir gitu kan," ungkap Pamela Bowie.

 


https://www.vidio.com/watch/323355-song-joong-ki-sing-always-descendants-of-the-sun

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles