Sukses

Muzdalifah Pertanyakan Alasan Suami Tinggalkan Rumah

Liputan6.com, Jakarta Khairil Anwar, suami Muzdalifah diketahui sempat meninggalkan rumah untuk beberapa waktu. Alasannya adalah untuk beribadah dan i'tikaf.

Muzdalifah saat mendatangi Pengadilan Agama Tanggerang, Selasa (1/9/2015). Muzdalifah akan menjalani sidang perdana gugatan cerai kepada suaminya Nassar. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun Muzdalifah, rupanya sedikit mempertanyakan kebenaran kepergian suaminya selama 12 hari itu. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kediamannya di bilangan Tangerang.

"Saya kan enggak tahu dia i'tikafnya kemana, saya enggak tahu. Namanya manusia, i'tikaf sehari besok-besoknya kemana kan enggak tahu," kata Muzdalifah pada Kamis (6/7/2017).

Muzdalifah pun sebenarnya mengijinkan sang suami untuk melakukan ibadah tersebut, dengan catatan tetap bertanggung jawab pada perannya sebagai suami. Namun sebaliknya, sang suami justru pergi begitu saja selama 12 hari.

"Sekarang i'tikaf, kalau istrinya di sini enggak tahu rasanya gimana. Dibolehkan, yang penting kan dahulukan istri dan anak. Enggak bisa tinggalkan apapun, enggak boleh," terang Muzdalifah.

Bahkan, hingga Lebaran tiba pun sang suami tak kunjung pulang. Itu pula lah yang semakin membuat Muzdalifah yakin harus menyudahi perjalanan rumah tangganya itu.

Muzdalifah tampaknya tidak mau berlama-lama menjadi single parent. Agar tidak salah dalam memilih calon pendampingnya, ia berkonsultasi dengan Ustad Zack Mirza. (Andy Masela/Bintang.com)

"Pas bulan puasa itu aku masih bertahan, tapi pas Lebaran dia enggak pulang, aku langsung 'sudah enggak bisa dilanjut'. Dia enggak memikirkan apa yang seorang istri rasakan. Harusnya kumpul keluarga, dia malah enggak ada," tutup Muzdalifah.

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?