Sukses

Kirana Larasati Sudah Siap Jadi Orangtua Tunggal

Proses cerai Kirana Larasati dan Tama Gandjar masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Proses cerai Kirana Larasati dan Tama Gandjar masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang terakhir, majelis hakim ‎meminta Kirana Larasati untuk melengkapi berkas cerainya.

Jika semua berkas lengkap, bukan tidak mungkin hakim akan memutus cerai Kirana Larasati secara verstek atau tanpa dihadiri pihak tergugat.

Pemain sinetron Kirana Larasati turun dari mobil saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/06). Wanita 29 tahun ini datang dengan mengenakan baju putih. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pesinetron Azizah itu mengaku telah siap menghadapi perceraian dengan Tama Gandjar. Kirana Larasati juga siap menjalani hidup sebagai single parent atau orangtua tunggal.‎

‎
"Tentunya siap (jadi single parent)," kata Kirana Larasati kala ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017) malam.

Menurut dia, apa pun yang dijalaninya ke depan merupakan risiko yang harus dihadapi. Kirana Larasati yakin semua cobaan maupun permasalahan hidupnya dapat dilewati dengan baik.‎

Tergugat tidak hadir dua kali dalam sidang yang berangendakan mediasi, sidang Kirana Larasati bisa saja diputus secara verstek. Namun, hakim menilai sidang di tunda lantaran berkas ibu satu anak itu belum lengkap. (Nurwahyunan/ Bintang.com)
‎
"Saya siap apa pun risikonya. Hidup ini kan banyak cobaan dan jalannya. Jalan hidup setiap orang kan tidak sama. Kalau ditanya siap atau enggak, ya harus siap," ujar Kirana Larasati.‎
‎
‎Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu. (Ras)‎‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.