Sukses

Dua Pemain Naagin 2 Rebut Penghargaan Bergengsi di India

Liputan6.com, Mumbai Zee Gold Awards 2017 telah digelar di Mumbai, India pada Selasa (4/7/2017) lalu. Zee Gold Awards memberikan penghargaan pada aktor dan aktris terbaik yang bekerja keras di industri pertelevisian India. Tahun ini, ajang tersebut telah memasuki tahun ke-10. Di malam puncaknya, dua bintang utama serial Naagin 2 berhasil membawa pulang sejumlah piala.

Mouni Roy, pemeran karakter siluman ular Shivangi dalam serial Naagin 2 yang pernah tayang di SCTV dan Indosiar, cukup berpesta malam itu. Mouni sukses menyabet dua piala bergengsi di Zee Gold Awards 2017. Apa saja?

Dilansir dari situs The Indian Express, aktris berwajah sensual ini pertama menggondol piala untuk Best Actor Female untuk kategori Popular. Meski kalah di kategori umum dari Divyanka Tripathi yang bermain di serial Yeh Hai Mohabbatein, Mouni ternyata juga merebut piala tertinggi yaitu sebagai Face of The Year.

Nama Mouni Roy sendiri saat ini juga tengah jadi perbincangan panas para pecinta serial India perihal debut aktingnya di film Bollywood. Tak main-main, Mouni akan bermain di film Gold, mendampingi superstar India, Akhsay Kumar.

Selain Mouni, pemain Naagin 2 lainnya yaitu Adaa Khan juga berhasil membawa pulang piala. Adaa memenangkan piala untuk Best Actor in a Negative Role Female dari juri dan kritikus. Sementara dari pemirsa, predikat tersebut diraih oleh Kamya Punjabi dari serial Shakti dan Anita Hassnandani di serial Yeh Hai Mohabbatein.

Mouni Roy dan Adaa Khan dikenal pecinta serial India di Tanah Air lewat akting mereka sebagai siluman ular betina dalam serial Naagin dan sekuelnya, Naagin 2. Serial ini tayang di Indosiar beberapa waktu lalu dan dianggap sukses berkat raihan ratingnya yang memuaskan.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Menarik Kemenangan Real Madrid di Piala Super Spanyol
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Tiga Kandidat Pemain Terbaik UEFA 2017