Sukses

Film Spider-Man: Homecoming Yang Ditunggu Sudah Tayang di Bioskop

Yeay! Film superhero yang dinanti sudah tayang di bulan Juli ini, yuk nobar film Spider-Man: Homecoming bareng tim Liputan.com dan OPPO!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka menonton film superhero, apalagi bagi kamu penyuka superhero yang identik dengan laba-laba, yap, Spider-Man.

Salah satu film superhero yang sudah dinantikan Spider-Man: Homecoming akhirnya tayang juga di bioskop Indonesia.

Film yang menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man alias Peter Parker ini, tayang di Indonesia mulai 5 Juli 2017. Sedangkan di AS baru akan dirilis pada 7 Juli 2017. Sungguh beruntungnya penonton di Indonesia bisa menonton lebih cepat.

Film terbaru Spider-Man: Homecoming ini melanjutkan tradisi film studio besar Hollywood. Diperankan oleh Tom Holland tentu film Spider-Man: Homecoming mempunyai sisi yang menarik dibanding film terdahulunya, apalagi adanya keterkaitan karakter Iron Man dalam film tersebut. Sudah pasti film akan lebih menarik dan membuat kita jadi penasaran dan nggak sabar buat nonton kan?

Hmmm... kira-kira seperti apa ya serunya Film terbaru dari superhero Spider-Man: Homecoming ini? Buat kamu yang ada di Bandung, yuk, ikutan nobar Cinemaholic Spider-Man di CGV Blitz PVJ pada hari Minggu, 9 Juli 2017 dengan klik di sini!

Dan ada tambahan lagi buat kamu penggemar Spider-Man yang sekaligus pengguna OPPO F3. Kamu berkesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack loh! Langsung aja daftarin dirimu di sini!

Yuk, abadikan momen nobar film Spider-Man: Homecoming dengan Group Selfie pakai OPPO F3 Black Edition! 

Yuk, abadikan momen nobar film Spider-Man: Homecoming dengan Group Selfie pakai OPPO F3 Black Edition!

See you on the cinema, movie lovers!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini