Sukses

Ke Yunani Bareng Kekasih, Nikita Mirzani Makin Cinta

Nikita Mirzani dan kekasih terlihat bersama di sebuah pantai yang bertempat di Yunani.

Liputan6.com, Jakarta - Tengah dimabuk asmara, Nikita Mirzani tak henti-hentinya memamerkan kebahagiaan bersama Paulo, pria yang saat ini sedang menjadi kekasihnya. Belakangan, ia tampak sedang bersama di sebuah pantai yang bertempat di Yunani.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani tampak sedang berdua dengan Paulo di Red Beach Santorini, Yunani. Mereka berpose di tengah laut dengan latar belakang pantai setempat.

Nikita Mirzani dan Paulo, kekasihnya. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Di situ Nikita Mirzani mengenakan busana santai yang terbilang cukup seksi sambil memakai kacamata yang ditaruh di atas kepalanya. Sementara itu, Paulo tampak mengenakan kacamata hitam serta kaus berkerah berwarna gelap.

Lewat foto tersebut, Nikita Mirzani mengungkapkan perasaannya saat berada di dekat sang kekasih. "Cinta itu kegembiraan, cinta itu kecemburuan, cinta itu penderitaan, cinta itu kelembutan, cinta itu panas. Cinta itu kamu!!" tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

Nikita Mirzani nikmati indahnya kota Roma, Italia bersama kekasih baru (Foto: Instagram)

Seperti keterangan foto yang ia tuliskan, Nikita Mirzani mendapat komentar bahagia dari para warganet. "Happily ever after ya kak cpt an married tr s," kata seorang warganet. "Oh goshh,, you look so perfect with him @nikitamirzanimawardi_17," timpal @mikhars_.

Beberapa warganet menganggap Nikita Mirzani sebagai wanita yang beruntung karena dianggap bisa memiliki kekasih setampan Paulo. "Cowok ya itu ganteng keren ya kak nikita..," ujar @opanfirmansyah. "Gantengnyaaaa mas bulee @nikitamirzanimawardi_17," kata @jalasena_sabar.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.