Sukses

Lama Tak Bertemu, Raisa Peluk Mesra Hamish Daud

Berada di Bali, Raisa dan Hamish Daud memilih tak bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Selama libur Lebaran, Raisa dan Hamish Daud tak bertemu. Mereka menghabiskan waktu bersama orang lain, meski keduanya berada di Bali.

Raisa pun sempat mengungkapkan kerinduannya kepada sang kekasih, Hamish Daud lewat Instagram Story beberapa waktu lalu. Sepertinya hal itu belum cukup mengobati rasa kangen pelantun "Terjebak Nostalgia" ini.

Raisa dan Hamish Daud

Ia kembali menunjukkan kemesraannya dengan Hamish Daud. Raisa mengunggah sebuah foto tengah berpelukan dengan pria yang belum lama ini melamarnya tersebut, di akun Instagramnya, Kamis (6/7/2017).

Terlihat keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera. Tangan Raisa berada di pinggang Hamish Daud, sementara pemain Nekad Traveller ini merangkul kekasihnya.

"Once upon a time..," tulis Raisa sebagai keterangan foto yang langsung disuka lebih dari 838 ribu orang.

Perbuatan Raisa dan Hamish Daud ini pun bikin iri para warganet. Seperti akun @dencrutz mengatakan, "Bikin ngiri.... #akumahliatkayaginiajaudahbaper."

Raisa peluk mesra Hamish Daud (Foto: Instagram)

"Uuhhh lala....romantisnyo......," tulis akun @hasnawatirustam. "Awawwww Romantisnyaaaa," lanjut akun @sellysilla.

Ada juga warganet yang meminta Raisa dan Hamish Daud untuk segera menikah. "Cepet halalin. biar jd pahala pelukannya nyerah sm couple ini selalu melting tiap salah satu upload foto berdua.... cutie," ujar akun @nyiayua.

"Pelukable bgt niyy," timpal akun @halisaindriani. "Semoga langgeng kkraisa," tambah akun @windi.kk.

 

Simak video menarik di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.