Sukses

Ji Chang Wook Pamer Suara Merdu di Suspicious Partner

Ji Chang Wook kerap kali menyumbang suara untuk drama yang ia bintangi.

Liputan6.com, Seoul - Di episode terbaru Suspicious Partner, penonton akan dimanjakan dengan suara merdu Ji Chang Wook. Aktor 29 tahun itu akan menjadi artis kesepeluh yang menyumbang suara dalam drama komedi romantis itu.

Ji Chang Wook Nyaman Beradegan Romantis (Foto: Sony ONE)

Ji Chang Wook akan melantunkan lagu bertajuk, "101 Reason Why I Like You". Lagu tersebut akan menjadi latar adegan romantis antara Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Nam Hye Seung selaku music director, menyebut Ji Chang Wook sangat bekerja keras untuk menyampaikan emosinya dalam lagu yang ia nyanyikan ini.

"Walaupun dia memiliki jadwal yang padat dan waktu rekaman yang sangat panjang, Ji Chang Wook tetap membuat suasana meriah saat berdiskusi dengan tim," ungkap salah seorang kru dilansir dari Soompi, Jumat (7/7/2017).

Seperti yang diketahui, Ji Chang Wook kerap kali menyumbang suara untuk drama yang ia bintangi. Maklum saja, Ji Chang Wook memulai karier sebagai seorang aktor musikal, sehingga ia memang memiliki suara yang bagus.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun (Pinterest)

Sementara itu, drama Suspicious Partner akan menjadi drama terakhir Ji Chang Wook sebelum ia menjalani wajib militer. Rencananya, aktor kelahiran Anyang tersebut akan memulai wajib militer setelah drama ini selesai tayang di channel SBS.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.