Sukses

Kapan Tanggal Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry?

Menyusul kabar pernikahan, Maia Estianty kini sedang berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Seperti diketahui, saat ini ia sedang dekat dengan seorang pengusaha sukses bernama Irwan Mussry.

Bahkan kabarnya, hari bahagia mereka akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Namun saat dikonfirmasi kepada sahabat dekat Maia, yang juga merupakan koreografernya yakni Papah Edwan, ia pun enggan membocorkan tanggal pernikahan itu.

Irwan Mussy dan Maia Estianty (Instagram/irwanmussry, Instagram/maiaestiantyreal)

"Tunggu saja ya. Nantikan saja, belum berani mastiin," ujar Papah Edwan kepada wartawan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2017).

Yang pasti kini Maia Estianty tengah berbahagia. "Happy banget. Minta doa restunya aja biar Bunda selalu bahagia," ujarnya. 

Tak hanya Maia Estianty, para kerabat dekatnya pun merasakan hal yang sama. Mereka mendoakan yang terbaik untuk kabar pernikahan itu. "Oh ya semuanya pasti excited dong kalau sahabat ada yang berbahagia. Kalau teman bahagia kita excited ya," paparnya.

Satu bulan lalu, Maia baru saja melakukan perjalanan ke Monaco dan kini ia kembali terbang ke Eropa dan mengunjungi Dijon Air Base, Perancis. Terlihat dari beberapa foto yang di Instagramnya, Maia berada di pesawat. (Instagram/maiaestiantyreal)

Manajer Maia Estianty, Adel, mengungkap hal senada dengan Papah Edwan. "Ketika itu sesuatu yang baik, kita mensyukuri, dong. Ketika itu sesuatu hal yang baik, yang positif, iya kita amini," ujar Adel, saat dihubungi melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.