Sukses

Kangen, Adik Unggah Foto Kenangan Bersama Mendiang Julia Perez

Hampir sebulan sudah Julia Perez meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sebulan sudah Julia Perez meninggal dunia. Namun, sang adik, Nia Anggia, belum bisa juga menghilangkan kenangan manisnya bersama sang kakak.

Walau sempat dihujat lantaran memerlihatkan mendiang Julia Perez dengan pakaian seksi, rupanya Nia Anggia tak peduli. Ia kembali menunjukkan kebersamaannya dengan Jupe --sapaan Julia Perez--.

Julia Perez sumringah berdampingan dengan sang adik (Foto: Instagram)

Pada foto pertama yang diunggah Nia Anggia, dua hari lalu memperlihatkan Julia Perez tengah bernyanyi di pernikahan sang adik, Della. Belahan dada Jupe pun ditutupi dengan emotikon hati.

Sekali lagi, Nia Anggia diingatkan para warganet untuk tidak mengunggah foto Julia Perez dengan aurat terbuka. Lihat saja komentar akun @igaazalia, "Jgn posting foto yg membuka auratnya kak, kasihan beliau."

Begitu pun akun @henierma, "Sebaiknya mmang Jngan lg di upload foto2 beliau, apalg yg auratnya trbuka... Tk ada satu pun dr kita yg tau bgaimana keadaan beliau di alam kubur saat ini, lapangkah kuburny, terang benderangkah kuburny, Atau malah sebaliknya... baik itu keluarga atau kita yg menyayanginya dngan tdk memamerkn foto beliau."

Julia Perez bersama sang adik, Nia Anggia (Foto: Instagram)

Kerinduan Nia Anggia tak bisa dibendung lagi. Sehari setelah itu, ia kembali mengunggah dirinya tengah merangkul Julia Perez kala itu mengenakan kebaya yang sama. Kali ini, Nia menutup kolom komentar.

Sang adik seolah tak percaya kalau Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya. Lagi-lagi, ia kembali memperlihatkan kedekatannya dengan sang kakak dan juga teman-teman lainnya, yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (7/7/2017).

Nia Anggia pun menulis keterangan untuk fotonya tersebut, "Bukan persahabatan biasa sejak tahun 2001
#jupeimissu
#belombisamoveon
#kudapatdariemak
#persahabatanbagaikepompong
#fotomemory."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.