Sukses

Putus, Glenn Fredly dan Aura Kasih Masih Jaga Hubungan

Glenn Fredly juga masih memberi dukungan penuh untuk karier Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat putus nyambung, kini jalinan asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih benar-benar kandas. Meski begitu, bukan berarti hubungan mereka jadi merenggang. Sebaliknya, mereka tetap berteman baik.

Premier film Filosofi Kopi 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan, Glenn Fredly juga masih memberi dukungan penuh untuk karier mantan kekasihnya itu. Seperti diketahui, setelah lama vakum dari dunia layar lebar, Aura kasih akhirnya kembali dengan film terbarunya, Surat Kecil untuk Tuhan.

"Iya dong, harus didukung, semuanya harus didukung. Dalam arti ya kenapa enggak, apalagi hal baik dan positif untuk terus berkarya, ya harus didukung," ujar Glenn Fredly saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Menjalin hubungan baik itu mereka terapkan dari komunikasi yang tidak terputus. Bagi Glenn Fredly, berakhirnya jalinan kasih, tak berarti berakhir silaturahmi di antara keduanya.

Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Baik, baik. Lancar sampai sekarang ini baik," papar pria berdarah Ambon tersebut memberi penjelasan.

Meski begitu, Glenn Fredly menegaskan bahwa jalinan cintanya tak mungkin dipersatukan kembali. "Oh enggak (balikan)," imbuh pria berusia 41 tahun tersebut, singkat.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.