Sukses

Ini Judul Sinetron Terbaru Rizky Nazar dan Cut Syifa di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Nazar dan Cut Syifa jadi pasangan layar kaca idola baru pecinta sinetron remaja, setelah sukses menciptakan chemistry manis dalam sinetron SCTV Anak Sekolahan beberapa waktu lalu. Menyusul itu, duet mereka juga telah dua kali tampil dalam tayangan Televisi Movie alias TVM di SCTV.

Seakan masih kurang, pasangan yang melahirkan dua fanbase besar di kalangan penggemar bernama PanKa Lover (Pandu-Kasih Lover) dan Koper PanKa (Korban Perasaan Pandu-Kasih) ini ternyata masih akan kembali disatukan lagi dalam sebuah sinetron terbaru produksi Sinemart.

Akun Instagram fanbase Sinemart yang rajin membocorkan project terbaru Sinemart baru-baru ini membagikan draft skenario sinetron yang akan dibintangi Rizky dan Syifa. Sinetron tersebut berjudul Jodoh Yang Tertukar. Dari unggahan foto mereka, diketahui pula Megan Domani bakal turut bergabung dalam sinetron remaja ini.

Kembali dipasangkannya Rizky dan Syifa dalam satu sinetron ini pun langsung menuai beragam komentar positif dari penggemar. Banyak yang tak sabar menanti kemunculan keduanya di layar kaca. Yang lainnya lebih penasaran pada peran yang akan mereka lakoni nanti.

Sebelumnya, pasangan Rizky dan Syifa juga sempat dikabarkan bakal membintangi remake atau pembuatan ulang sinetron sukses Yang Muda Yang Bercinta. Sinetron ini dulunya dimainkan oleh Christian Sugiono dan Alyssa Soebandono pada tahun 2013 lalu. Kabar ini pun ditanggapi heboh penggemar keduanya. Sayang, kelanjutannya sendiri menguap seiring waktu.

Rizky Nazar dan Cut Syifa dinilai sukses melahirkan chemistry yang bikin baper saat dipasangkan sebagai Pandu dan Kasih dalam sinetron Anak Sekolahan. Kepopuleran keduanya dalam sinetron tersebut bahkan mengalahkan pasangan utama Verrell Bramasta-Natasha Wilona yang sebenarnya juga memiliki chemistry tak kalah greget.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes