Sukses

Tampilkan Raja Dangdut, Konser Lebaran Indosiar Tembus Rating 2!

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sang Raja Dangdut H. Rhoma Irama di Konser Lebaran Indosiar kembali tuai rating mengagumkan. Setelah Dua Generasi lalu menembus Top 5, Legenda Dangdut beroleh rating lebih tinggi lagi.

Berdasarkan data rating versi AC Nielsen, Konser Lebaran spesial Legenda Dangdut yang digelar Indosiar Rabu (5/7/2017) malam, sukses melesat di peringkat 2. TVR dan share yang mencapai 4,2/19,3% berselisih cukup jauh dari yang diraih Dua Generasi lalu.

Sebelumnya, konser pembuka dalam rangkaian Konser Lebaran Indosiar tersebut hanya meraup TVR sebesar 3,1 dan share sebanyak 15,6%. Hasil ini menempatkan Dua Generasi di posisi ke-4 data rating pada Minggu (2/7/2017) lalu.

Legenda Dangdut sendiri kembali menampilkan sang Raja Dangdut H. Rhoma Irama di Studio 5 Indosiar dengan karya-karya terbaiknya. Kali ini, Rhoma yang masih diiringi Soneta Band, ditemani para penyanyi dangdut papan atas. Di antaranya ada Diva Dangdut Rita Sugiarto, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, dan Iyeth Bustami. Konser pun berlangsung spektakuler dari mulai pukul 19.30 WIB hingga kelar pada pukul 23.30 WIB.

Sementara itu, tiga acara Indosiar lainnya yang tayang di hari yang sama juga mendapat rating cukup bagus. Meski hanya mengisi Top 20, share ketiga tayangan ini berhasil mencapai lebih dari dua digit. Mikrofon Pelunas Utang ada di posisi 11 dengan TVR/share sebesar 2,3/12,2%, jadi acara tertinggi kedua di Indosiar.

Sedang dua tayangan lainnya lagi adalah FTV Indosiar. FTV berjudul Buah Kesabaran Ibu yang tayang setelah Legenda Dangdut mendapat TVR/share sebesar 2,0/16,9% dan FTV slot siang, Aku Gagal Menikah meraih TVR/share sebesar 2,0/16,1%. Keduanya berurutan berada di peringkat 17 dan 18.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Yura Yunita Meriahkan Meikarta Music Festival Hari Terakhir