Sukses

Pertempuran Penuh Kejutan di Anime Boruto

Liputan6.com, Jakarta - Serial anime Boruto saat ini telah mencapai episode ke-14. Dalam kisahnya, Boruto berhadapan secrara langsung dengan pengendali makhluk bernama Nue yang menjadi musuh beratnya. Episode ini bahkan dipenuhi oleh bumbu laga dan drama yang menciptakan suasana kritis sekaligus dilematis.

Merunut dari Anime News Network, Kamis (6/7/2017), pertempuran Boruto melawan Nue bertempat di dimensi ciptaan Nue. Mitsuki dan Boruto lalu mati-matian melawan makhluk yang sangat kuat ini hingga mereka berhasil melumpuhkannya.

Boruto dan Mitsuki di salah satu episode anime Boruto. (Pierrot)

Namun, kejutan muncul ketika teman mereka, gadis bernama Sumire, secara tak terduga merupakan dalang di balik merajalelanya Nue. Ia selama ini menjadi tuan bagi makhluk tersebut. Mitsuki pun dibuat panas dan ia terlibat pertempuran melawan Sumire. Namun karena Boruto memahami apa yang dirasakan Sumire, ia berusaha untuk membuka hati lawannya itu.

Sumire yang selama ini dipenuhi dendam dari ayahnya kepada Konoha pun dibuat luluh oleh Boruto. Setelah menyadari kesalahannya, Sumire pada akhirnya menjadi sekutu bagi Boruto, begitu juga dengan Nue. Meskipun begitu, Nue tak lagi mengikuti Sumire dan memutuskan untuk pergi sendiri.

Karakter Sumire dari anime Boruto. (Pierrot)

Dalam kisah kali ini, Boruto diperlihatkan memiliki kemampuan khusus dalam menemukan titik kelemahan Nue melalui mata khususnya. Ada kesan bahwa Boruto juga berhasil menemukan titik lemah di suatu tempat atau suatu alam.

Setelah munculnya kekacauan yang ditimbulkan oleh Sumire, pihak Konoha pun memaafkan Sumire. Sai yang mengaku pernah seperti Sumire pun bersedia memberikan bimbingan kepada gadis manis tersebut. Namun, Boruto kemungkinan besar akan kecewa karena pada episode ke-15, Sumire akan dipindahkan ke suatu tempat.

Anime Boruto sendiri bertempat beberapa tahun setelah Naruto menjadi seorang Hokage atau pimpinan desa Konoha. Boruto yang merupakan putra Naruto pun melanjutkan karier ayahnya sebagai seorang ninja yang berada satu tim dengan Sarada (putra Sasuke) dan Mitsuki (putra Orochimaru). Mereka lalu bertemu beberapa lawan baru termasuk Nue.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Ketegangan Sasuke dan Anak di Boruto Episode 20