Sukses

Celine Dion Jadi Model Majalah, Kritikan Pedas Menghampiri

Saat tengah menjalani sesi pemotretan, Celine Dion dianggap memiliki wajah terlihat lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta Celine Dion, penyanyi bersuara emas yang sukses meraih penghargaan Grammy Awards. Pelantun "My Heart Will Go On" ini kerap kali memesona dengan penampilannya, membuat penonton berdecak kagum.

Namun penampilan Celine Dion saat menjadi model majalah fashion justru mendapatkan kritikan pedas. Celine Dion mengenakan pakaian di era Victoria, berupa rok rampel dan blazer abu-abu, dengan kemeja transparan hitam, diwartakan Dailymail, Jumat (7/7/2017).

 Gaya Celine Dion saat melakukan sesi pemotretan dengan gaya busana era Victoria (Dailymail)

Netizen menilai wajah Celine Dion tampak sangat tua dan terlihat aneh. Lebih baik Celine Dion fokus dengan kegiatan menyanyinya, daripada menjadi model yang tak enak dipandang.

"Aku suka dengan lagu-lagunya, tapii tidak dengan gayanya yang seperti ini," tulis pengguna Null.

"Celine, lebih baik kau menyanyi saja. Suaramu sangat indah. Apalagi kalau kau menyanyi di radio. Aku sangat menikmatinya," komentar akun PJ.

Namun ada juga yang membela Celine Dion. Ini merupakan pertama kalinya, penyanyi ternama itu terlihat bersenang-senang, apalagi setelah kematian suaminya pada 2016.

Celine Dion terlihat sangat menikmati momen menjadi model dengan busana era Victoria (Dailymail) 

"Biarkan saja. Dia sedang menikmati semua momen dalam hidupnya. Wajah Celine Dion memang seperti itu," sebut akun Muntzu.

Sebelumnya, Celine Dion menghebohkan penggemarnya dengan tampil bugil di majalah. Diva asal Kanada, Celine Dion tampil tanpa benang sehelai pun dalam pemotretan yang dilakukan Vogue, baru-baru ini. Foto tersebut diambil di sela-sela pergantian kostum yang dilakukan Celine Dion saat menggelar konser.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.