Sukses

Suami Baru Tak Terima Dicerai Muzdalifah?

Muzdalifah akhirnya resmi menggugat cerai suami barunya, Khairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Khairil Anwar, suami baru Muzdalifah, sudah mengetahui rencana janda lima anak itu menggugat cerai dirinya. Namun, pria yang dikabarkan memiliki banyak utang dan masih memiliki istri saat menikahi Muzdalifah itu sempat tak menyetujui bila dia diceraikan. 

Kepada para pewarta, Muzdalifah mengungkapkan kalau Khairil Anwar mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan janda Nassar KDI. Hanya saja, keinginan itu tak disambut dengan baik oleh Muzdalifah.

"Ya mungkin kalau yang di sana (pihak suami baru) menolak ya. Tapi aku merasa sudah enggak bisa (pernikahan) dipertahankan lagi," kata Muzdalifah saat ditemui di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Banten, Jumat (7/7/2017).

Muzdalifah merasa lega karena materi gugatan perceraiannya dengan Khairil Anwar sudah terdaftar di pengadilan agama. Tinggal kini, Muzdalifah mempersiapkan diri untuk melakukan sejumlah proses perceraian yang sebelumnya pernah dilakukannya bersama Nassar.

"Ikutin saja (proses perceraian). Karena memang sudah sepakat tidak bisa melanjutkan," Muzdalifah menuturkan.

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar merupakan yang ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat orang anak.

Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.