Sukses

Kisah Cinta Mirip Annisa Pohan, Song Song Couple Didoakan Awet

Rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau disebut Song Song Couple menjadi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau disebut Song Song Couple yang digelar pada Oktober 2017 mendatang menjadi perhatian publik. Apalagi bagi pencinta drama Korea Descendants of the Sun.

Rupanya, kisah cinta Song Song Couple ini sudah pernah dirasakan oleh aktris Indonesia, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. Kedua laki-laki ini, Song Joong Ki dan Agus sama-sama menjadi tentara, meski bagi Song Jong Ki dan Song Hye Kyo itu hanyalah cerita drama.

Mengintip kemesraan Agus Yudhoyono dan sang istri, Annisa Pohan. Bakal bikin kamu pengin buru-buru dihalalin sama si pacar! (Foto: Instagram/AnnisaYudhoyono)

Namun, bagi penggemar Annisa Pohan, kisah cinta kedua pasangan ini tak jauh berbeda. Untuk itu, mereka pun mendoakan hubungan Song Song Couple bisa langgeng dan awet seperti Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram @annisapohanlovers, mereka pun menyandingkan foto keduanya dalam bentuk yang berbeda. Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan mengenakan pakaian resmi, sedangkan Song Song Couple memilih pakaian santai. Namun, keduanya memiliki pose yang sama.

"Pasangan yg HALAL dan yg menuju HALAL Msh inget waktu booming drakor #descendentofthesun#DOTS banyak yg nyamain kisahnya sama mas @agusyudhoyono dan mba @annisayudhoyono ....
Dan #SongSongCouple bakal ngikutin kisah Cinta papap mamam... Syelamat ya babang SJK dan mbak Hye Kyo smoga pernikahannya bahagia, langgeng dan awet seperti mas @agusyudhoyono dan mba @annisayudhoyono," tulisnya sebagai keterangan foto.

Para warganet pun ikut senang dengan kabar Song Song Couple yang segera menikah. Mereka pun ikut mendoakan Song Joong Ki akan mencalonkan diri sebagai petinggi negara di Korea, layaknya Agus Yudhoyono.

Annisa Pohan disandingkan dengan Song Song Couple (Foto: Instagram)

"Nanti dia juga ikutan nyalonin diri jadi gubernur juga dong wk," tulis akun @ketikajarafi.

Sementara akun @yuncay85 menambahkan, "Wah seneng dengernya kalo gt harapan yg akan jd kenyataan hehehe."

"Bs pas gt posenya," timpal akun @iam_simplygreat. Sedangkan akun @lunnengs melanjutkan, "Senangnya pakai Banget."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.