Sukses

Gugat Cerai Jennifer Garner, Ben Affleck Gandeng Wanita Lain

Setelah sempat bertahan dengan rumah tangganya, Ben Affleck menggugat cerai Jennifer Garner.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 2015, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan bermasalah sejak setahun lalu. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Jennifer Garner dilaporkan sempat mengajukan gugatan cerai. Bahkan, Jennifer Garner sempat pisah rumah. Namun Ben Affleck menolak berpisah dari istri tercintanya.

Ben Affleck Jennifer Garner (Pinterest)

Setelah berbagai drama, Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai pada 2016. Kini, kabar terbaru menyebutkan Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai.

Ben Affleck tercatat memasukan berkas perceraiannya ke pengadilan April 2017, diwartakan Dailymail, Jumat (7/7/2017). Tak lama, Ben Affleck tertangkap kamera menggandeng wanita lain.

Adalah Lindsay Shookus, produser televisi ternama, disebut berhasil menaklukkan hati sang aktor. Ben Affleck dilaporkan bisa merasakan cinta baru setelah bertemu dengan wanita pirang ini.

Berbagai laporan menyebutkan, Ben Affleck dan Lindsay Shookus sudah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Seorang sumber mengatakan, "Mereka memasuki tahap awal hubungan yang indah."

Jennifer Garner dan Ben Affleck (E!)

Ben Affleck yang seolah berpaling dari Jennifer Garner dilaporkan menjadi mimpi buruk bagi sang artis. Jennifer Garner berpikir karma tengah mengintainya. Sebuah sumber menyebutkan, Jennifer Garner menyadari dirinya yang merebut Ben Affleck hingga membuat hubungannya dengan artis yang dipanggil J.Lo itu putus 2004 silam.

"Jennifer Garner beranggapan, J.Lo tengah menghukumnya karena dosa masa lalunya. Ia merasa J.Lo `menendangnya` saat dirinya diterpa masalah berat," ujar sumber tersebut, diwartakan RadarOnline.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.