Sukses

Ranty Maria-Ammar Zoni Dapat Kiriman Karangan Bunga, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ranty Maria mendapat kiriman istimewa dari penggemar berupa karangan bunga. Hadiah tersebut diberikan penggemar sebagai wujud apresiasi mereka menyaksikan kisah persahabatan Ranty dengan Raya Kitty di sinetron SCTV Anak Langit.

Dalam sinetron yang mulai tayang sejak 20 Februari silam itu, Al yang juga sebagai anak geng motor, berhati lembut dan suka membantu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ranty dan Raya yang mendapat sebutan 2R dari penggemar memang memerankan sepasang sahabat bernama Vika dan Emon di Anak Langit. Oleh penggemar pula, nama keduanya sering diplesetkan jadi Pikachu dan Pokemon. Dan kisah manis mereka ini bahkan disebut sebagai friendship goal dalam sebuah sinetron.

Baru-baru ini, mantan bintang cilik ini kembali mendapat kejutan dari penggemar. Namun, bukan lagi untuk kisahnya dengan Raya, melainkan berkat duetnya dengan Ammar Zoni. Ranty dan Ammar yang juga menjalin kasih di dunia nyata ini mendapat kiriman karangan bunga juga tumpeng dari penggemar berat mereka.

“Terima kasih buat Ammar & Ranty (Al & Vika Anak Langit) yang selalu sukses menciptakan chemistry yang apik & natural di setiap sinetronnya.” tulis penggemar di karangan bunga tersebut.

Lewat Instagram Storynya, Ranty lantas mengunggah video yang memperlihatkan tumpeng dengan aksesori berbentuk boneka dirinya dan Ammar tertancap di sana. Berkali-kali, bintang Heart Series ini pun mengucapkan terima kasih pada penggemar.

Anak Langit sebenarnya adalah sinetron kedua yang mendapuk Ranty dan Ammar sebagai pasangan. Tiga tahun lalu, keduanya pertama kali disatukan dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Meledaknya sinetron tersebut diiringi dengan naiknya nama Ammar-Ranty sebagai pasangan layar kaca baru saat itu.

 

A post shared by fitri (@fitri_2291) on

Chemistry keduanya dianggap sukses memikat hati pencinta sinetron. Saat baru populer, pasangan ini sering dibanding-bandingkan dengan pasangan layar kaca idola remaja yang berjaya pada tahun 2014 lalu. Siapa lagi kalau bukan pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ada Apa Antara Christian Sugiono-Velove Vexia?
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Oka Mahendra Putra, Awkarin Bawa Lilin ke Pemakaman