Sukses

Di Usia 20, Aliando Syarief Punya Adik Lagi

Apa jenis kelamin adik Aliando?

Liputan6.com, Jakarta - Aliando tengah berbahagia. Di usianya yang menginjak 20 tahun, ia masih dikaruniai seorang adik kecil untuk menjadi teman bermainnya. Ya, tepat hari ini, Jumat (7/7/2017), ibundanya, Tengku Resi Revado, melahirkan anak keempat.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal ini pun telah dibenarkan oleh keluarga Aliando, Budilah, "Iya benar ngelahirin. Anak yang ke empat," tutur Budilah saat dihubungi oleh Liputan6.com melalui sambungan telepon, Jumat (7/7/2017) sore.

Ia kemudian memberi tahu apa jenis kelamin adik bungsu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. "Perempuan, perempuan," ungkapnya dengan singkat.

Ucapan selamat dari warganet lantas memenuhi media sosial. "Slmt ya ,, smga skluarga sehat sllu dlm lindungan Tuhan @aliandooo bersma kluarga km,,,, akhirx kmu bisa main bareng adik kmu jga , take care and God bless you all,,, dan say klian jg," ungkap pemilik akun @adellslake249.

Aliando Syarief (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Selamat ya Aliando, semoga selalu menjadi anak yang baik tumbuh kembang nya sehat dan baik," tambah pemilik akun @aangsekar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.