Sukses

Dewi Sandra Takut dengan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira

Apa alasan Dewi Sandra takut dengan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira?

Liputan6.com, Jakarta - Tim produksi film Ayat Ayat Cinta 2 telah mengungkap siapa pemeran tokoh Kiera, Sabina, dan Hulia. Mereka adalah Chelsea Islan, Dewi Sandra dan Tatjana Saphira. Berkesempatan bermain dalam proyek besar, tentu ketiga aktris merasa beruntung.

Lebih dari itu, Dewi Sandra sendiri sebenarnya memiliki kekhawatiran. Ia merasa takut beradu akting bersama dua aktris muda, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan. Apa alasannya?

Pemain Ayat-Ayat Cinta 2 berpose usai jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7). Ayat-Ayat Cinta 2 memperkenalkan dua pemain baru yaitu Dewi Sandra dan Tatjana Saphira. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Justru aku yang takut main sama mereka. Kan kalau aku mainnya jelek itu pasti teman-teman (fans Tatjana dan Chelsea) itu yang 'apa-apaan sih Mbak-mbak setengah abad ini mau ngapain sih main sama mereka'," papar Dewi Sandra tergelak di di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Sebab, Dewi Sandra tahu benar bahwa dua aktris muda berbakat tersebut memiliki fans yang cukup fanatik. "Asli kan, ternyata anak-anak muda cowok segala macam semuanya cewek-cewek muda, gila ya fans mereka heboh banget. Die hard fans. Jadi kita harus sadar Chelsea dan Tatjana punya masa yang begitu luar biasa mendukungnya," ungkapnya.

Namun Dewi Sandra merasa bersyukur karena Tatjana dan Chelsea sangat terbuka dengannya, bahkan sudah menganggap Dewi Sandra sebagai kakak sendiri. "Mereka selalu berusaha menjaga mood, terus menjaga energi saat kita lgi reading. Jadi pas kita lagi drop kita juga kasih semangat," ujar Dewi Sandra.

Tampil gaya tak harus menggunakan banyak aksesori, dengan paduan sederhana Dewi Sandra pun bisa tampil stylish.

Ia melanjutkan, "Jadi ini teamwork ya. Tidak mungkin satu karakter menonjol sendiri dan meniggalkan dan membiarkan teman-teman lainnya biasa saja. Jadi kita semua harus bergandeng tangan, kita harus berusaha mendorong satu dengan yang lain untuk tampil dengan baik."

Film Ayat-Ayat Cinta pertama ditayangkan tahun 2008. Film ini diangkat dari kisah di novel best seller karya Habbiburahman El Shirazy. Film itu disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan menjadi box office. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.