Sukses

Ayu Dewi Melahirkan Bayi Laki-Laki

Anak kedua Ayu Dewi lahir melalui persalinan normal.

Liputan6.com, Jakarta Suasana bahagia sedang meliputi hati Ayu Dewi. Presenter acara televisi ini melahirkan anak kedua pada Jumat (7/7/2017). Bayi laki-laki itu lahir pukul 20.12 WIB di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. 

 

Kabar bahagia itu disampaikan Nanda Persada, manajer Ayu Dewi, Sabtu pagi ini. "Telah lahir anak kedua Ayu Dewi & Regi datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017...", begitu pesan Whatsapp dari Nanda Persada dan dikirim ke Liputan6.com.

Lebih lanjut, Nanda Persada menjelaskan bayi laki-laki Ayu Dewi yang lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter itu sehat. Kondisi Ayu Dewi usai melahirkan melalui proses persalinan normal juga sehat. 

Ayu Dewi menikah dengan pengusaha Regi Datau pada 16 Juni 2012. Pasangan ini sudah dikaruniai anak perempuan berusia 4 tahun. Kehadiran bayi laki-laki yang menjadi anak kedua Ayu Dewi dan Regi Datau jelas melengkapi kebahagiaan pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini