Sukses

Obsesi Ayu Dewi Ini Tercapai Sebelum Melahirkan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan suami, Regi Datau, merasakan berkah luar biasa. Masih dalam suasana bulan Syawal 1438 H, pasangan suami istri ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. 

Ayu Dewi melahirkan bayi keduanya di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/7/2017) pukul 20.12 WIB. Kabar itu disampaikan manajer Ayu, Nanda Persada, melalui pesan Whatsapp ke Liputan6.com, Sabtu pagi ini.

Berkah lain yang juga membuat Ayu Dewi bahagia adalah karena bisa menuntaskan niatnya khatam Alquran sebelum persalinan anak kedua. "Niat Ayu untuk khatam Al-Quran sebelum melahirkan putranya alhamdulillah bisa terwujud," begitu yang ditulis Nanda Persada dalam pesan Whatsapp.

Ayu Dewi berhasil menamatkan membaca kitab suci secara penuh pada Jumat sore. Uniknya, tak lama kemudian, Jumat malam, tepatnya pukul 20.12 WIB, presenter televisi ini melahirkan bayi laki-lakinya secara normal.

"Semua proses berjalan lancar. Alhamdulillah. Bayinya sehat dan Ayu juga dalam kondisi baik dan bahagia," tulis Nanda Persada lagi. 

Sabtu pagi ini, Regi Datau mengumumkan kepada keluarga nama bayi laki-laki itu. Regi dan Ayu Dewi menamakan anak kedua mereka Mohamad Aqlan Akasah Datau. Bayi dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter itu melengkapi kebahagiaan Ayu Dewi dan Regi Datau. 

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 ini telah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 4 tahun dan diberi nama Aqilah Dewi Humairah. Regi dikenal sebagai keponakan pengusaha dan mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.

Artikel Selanjutnya
Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak
Artikel Selanjutnya
Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah