Sukses

Sah, Tyas Mirasih Resmi Jadi Istri Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Sabtu (8/7/2017) pukul 11.00 WIB siang.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan cinta Tyas Mirasih telah berakhir. Bintang film Air Terjun Pengantin ini akhirnya melabuhkan hatinya kepada Raiden Soedjono yang dipacarinya 2,5 tahun terakhir. Akad nikah keduanya digelar di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Prosesi akad nikah Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dihelat tertutup. Awak media cuma diizinkan meliput melalui layar televisi yang disediakan.

Suasana pernikahan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono. (Rizky Aditya Saputra)

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih kompak mengenakan busana serba putih. Raiden memakai setelan beskap serta peci putih, sedangkan Tyas terlihat cantik dengan kebaya putih dan rambut yang tersanggul.

Jelang ijab kabul, keduanya didudukkan secara berdampingan. Lucunya, baik Raiden dan Tyas tak saling melirik. Raiden justru terlihat tegang ketika ayat-ayat Al Quran dilantunkan sebelum ijab kabul.

Proses ijab kabul berlangsung singkat. Kakak kandung Tyas Mirasih, Mirza Arya Hadi, bertindak sebagai wali nikah Tyas Mirasih, mengingat ayahanda Tyas sudah meninggal dunia.

Tyas Mirasih ikut tegang menyaksikan ijab kabul yang dibacakan Raiden Soedjono. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik saya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram dibayar tunai," ujar Mirza Arya Hadi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Raiden Soedjono.

Para saksi pun kompak mengesahkan ijab kabul tersebut. Dengan begitu, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi menjadi suami-istri. Selamat, Tyas-Raiden!

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.