Sukses

Syuting Film Komedi, Lengan Aktor Avengers: Infinity War Cedera

Pemeran Hawkeye di Avengers: Infinity War, Jeremy Renner, mengalami cedera pada bagian tangannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Jeremy Renner dikabarkan mengalami insiden saat sedang syuting film komedi bertajuk Tag. Pemeran karakter Hawkeye di Avengers: Infinity War itu mengalami cedera pada bagian tangannya di tengah lokasi syuting.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (7/7/2017), Jeremy Renner yang saat ini masih terlibat syuting Avengers: Infinity War, terlihat mengenakan pembalut khusus di pergelangan tangan kanannya. Ia juga menggunakan alat pendukung untuk lengan kiri sejak insiden itu.

Jeremy Renner, aktor Avengers: Infinity War. (Instagram - @renner4real)

"Begitulah kelanjutannya. Itu bagian dari pekerjaan," katanya kepada awak media di pemutaran perdana film terbaru yang dibintanginya, Wind River. Ia menegaskan bahwa cedera di lengannya tak membuatnya berhenti syuting Avengers: Infinity War di Atlanta.

"Saya semacam pemecah masalah, kalian tahu, akan ada pengaruhnya, tapi itu tidak akan menghentikan saya melakukan hal-hal yang perlu dilakukan. Saya akan pulih dengan cepat. Saya melakukan semua yang perlu saya lakukan untuk sembuh lebih cepat," katanya.

Jeremy Renner tidak menjelaskan secara rinci bagaimana dia bisa cedera. "Saya melakukan pekerjaan yang tidak benar-benar membutuhkan banyak aksi. Ini bukan film laga, ini adalah sebuah komedi - kebetulan ada beberapa adegan berbahaya di sana. Jadi saya tidak harus melumpuhkan banyak orang atau melakukan sesuatu yang gila," ia menerangkan.

Jeremy Renner, aktor Avengers: Infinity War. (Instagram - @renner4real)

"Jadi itu tidak akan benar-benar mempengaruhi tugas saya... Ini mempengaruhi bagaimana saya berpakaian di pagi hari. Saya tidak bisa mengikat sepatu, tapi di luar itu dan hal lainnya bisa saya lakukan," ujar Jeremy Renner.

Sang aktor juga menyebutkan bagian tubuh mana yang cedera. "Saya akan sembuh sebelum Avengers mulai lagi. Siku kanan dan pergelangan tangan kiri saya patah." Sambil bercanda, ia menambahkan, "Ini adalah wajah saya yang merasa kesakitan."

Jeremy Renner bakal tampil kembali sebagai Hawkeye di Avengers: Infinity War pada Mei 2018. Ia kemungkinan besar tampil lagi di film keempat Avengers pada Mei 2019.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.