Sukses

Chand Kelvin Ingin Nikah di Tanah Lot, Tapi..

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin mengaku sangat mengagumi keindahan pariwisata di Bali. Salah satu tempat yang membuat bintang film Warisan Olga ini begitu terkesan adalah Tanah Lot yang terletak di kabupaten Tabanan, Bali.

 Chand Kelvin di Tabanan, Bali

"Saya sering ke Bali, tapi untuk Tanah Lot, ini baru yang pertama. Keindahan alamnya luar biasa," ujar Chand Kelvin, ditemui di Tanah Lot Bali, Jumat (7/7/2017).

Kehadiran Chand Kelvin ke Tanah Lot dalam rangka menghadiri undangan Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti di acara Festival Tanah Lot. Dalam acara tersebut digelar festival seni, budaya dan kuliner khas Tabanan.

Acara dimulai dari 7-9 Juli 2017 dan menghadirkan ragam budaya khas Tabanan seperti Parade Gebogan dari delapan desa adat, tari tradisional, dan wisata kuliner.

"Saya takjub melihat Parade Gebogan. Perempuan-perempuan membawa sesaji isi buah dan makanan. Dulu saya liat cuma di tv. Senang banget rasanya," ujar Chand Kelvin.

Chand Kelvin kemudian ditanya sejumlah wartawan tentang kemungkinan untuk menikah di Tanah Lot. Cowok kelahiran Solo, 17 Maret 1985 itu pun bingung menjawab.

 

"Pastinya semua calon penganten ingin menikah di sini. Kalau saya, mungkin bisa dibantu ibu Bupati. Kalau catering, tenda, bisa saya siapkan. Tapi jodohnya belum ketemu," kata Chand Kelvin.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Nikah Sebelum Musim Hujan