Sukses

Sebelum Dinikahi, Tyas Mirasih Sempat Menangis, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Raut tegang Tyas Mirasih mendadak berubah haru ketika meminta izin menikah dengan Raiden Soedjono. Jelang ijab kabul, panitia menyuruh Tyas Mirasih meminta izin secara langsung kepada pihak keluarga.

Tyas Mirasih resmi menjadi istri dari musisi Raiden Soedjono pada Sabtu (7/7/2017) siang. Setelah selesai akad nikah, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada malam harinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Saat mengutarakan isi hatinya, bintang film Ratu Costmopolitan itu tak kuasa menahan tangis. Dalam kesempatan itu, Tyas Mirasih juga menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak keluarga.

"Semuanya (keluarga) hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas bernama Raden Muhammad Soedjono. Sebelumnya Tyas meminta maaf atas segala kesalahan yang Tyas lakukan baik sengaja atau tidak sengaja," ujar Tyas Mirasih di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Selain itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga meminta didoakan oleh sang ibunda, agar pernikahannya dengan Raiden Soedjono berjalan langgeng. Setelah meminta restu keluarga, prosesi ijab kabul berjalan lancar. Dengan sekali tarikan napas, Raiden Soedjono mengucapkan kabul nikah dan diaminkan oleh para saksi.

Acara akad nikah dimulai dengan pengantin pria memasuki pendopo tempat akad nikah didamping keluarganya. Tak berselang lama, pengantin perempuan, Tyas Mirasih menyusul yang didampingi pihak keluarga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sekali lagi Tyas meminta maaf untuk mama menikahkan dan mengawinkan Tyas kepadanya. Semoga di bawah bimbingannya pernikahan Tyas dalam lindungan Allah," kata Tyas Mirasih. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena